- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Ade Namnung Terserang Stroke Ringan


Ade Namnung Terserang Stroke Ringan - Syamsul Effendi atau yang lebih di kenal Ade Namnung terserang stroke ringan, dan kini tengah di rawat RS Mitra Keluarga Surabaya sejak sore pukul 15.30 WIB. Sebelumnya Ade juga sempat di rawat di RS Mitra Keluarga Waru karena mendadak pingsan di Bandara Juanda. Sesaat setelah di-scan, Ade Namnung didiagnosa mengalami stroke ringan.

Ade Namnung Terserang Stroke Ringan
Dari hasil scan yang terlihat Ade mengalami pendarahan pada bagian otak, dan tubuh bagian kiri Ade terlihat lebih pasif. Kini Ade telah di rujuk dan di rawat di ICU Rumah Sakit Mitra Keluarga Darmo Satelit, Surabaya.

Ayahanda Ade yang menemani mengatakan ini mungkin terjadi akibat kelelahan yang tengah menimpa Ade. Karena pemain dalam Tawa Sutra ini memiliki jadwal yang banyak dan sangat padat.

Ade Namnung jarang sekali yang namanya mengeluh kecapekan, sampai akhirnya dia mendadak jatuh pingsan dan harus di rawat di rumah sakit. Bahkan Ade Namung terserang stroke ringan setelah terlihat pada hasil scan.

Kini Ade Namnung harus bertahan dan di rawat di RS Mitra Keluarga Darmo Satelit Surabaya selama 3 hingga 4 hari kemudian. Ase juga harus di rawat secara intensif oleh dokter ahli bedah saraf dr Asra.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Ade Namnung Terserang Stroke Ringan