- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Bisnis Prospektif di Tahun 2012

Bisnis Prospektif di Tahun 2012 - Sebentar lagi akan terjadi pergantian tahun dari 2011 menjadi 2012. Dengan bergantinya tahun ini di harapkan akan mendapatkan perubahan yang lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu kita berusaha dengan baik untuk mendapatkan atau menciptakan bisnis prospektif di tahun 2012 ini. Banyak sekali bisnis prospektif di tahun 2012 ini yang dapat kita ambil untuk modal kita di tahun yang akan datang.

Bisnis Prospektif di Tahun 2012

Dalam posting terdahulu saya telah membuat artikel tentang lowongan pekerjaan terbaru 2012. Posting kali ini serupa namun tidak sama, karena di dalam artikel kali ini saya akan memberikan sedikit gambaran atau contoh tentang bisnis prospektif di tahun 2012 yang mungkin dapat kita manfaatkan.

Berikut beberapa contoh jenis bisnis prospektif di tahun 2012 yang di rangkun dari berbagai narasumber :

1. Kuliner
Bisnis kuliner masih menjadi primadona di dunia bisnis belakangan ini. Bahkan di perkirakan akan semakin menggiurkan dan menjanjikan di tahun 2012. Ini di karenakan semakin membaiknya perekonomian. Bisnis kuliner ini mencakup makanan ringan maupun berat, minuman, camilan, tradisional ataupun modern dengan bahan pokok cenderung sumber makanan alami dan menyehatkan.

2. Laundry
Pastinya sudah pada tahu apa yang di maksud dengan laundry, usaha atau bisnis cucian pakaian ini juga sangat menjanjikan. Karena semakin padatnya aktivitas masyarakat dan terbatasnya waktu, menjadikan laundry menjadi satu-satunya alternatif dalam hal cuci-mencuci pakaian.

3. Seluler
Jumlah operator telepon seluler yang cukup banyak dan produksi ponsel yang semakin membabi-buta, mengakibatkan pasaran seluler masih sangat menjanjikan di tahun 2012. Bisnis terkait pun semakin berkembang, mulai penjual ponsel, pulsa, kartu perdana servis, aksesoris, dan sebagainya.

4. Komputer
Memang belakangan yang juga menguasai pasaran bisnis adalah elektronik khususnya komputer. Karena belakngan bahkan hampir setiap keluarga memiliki komputer, oleh karena itu komputer menjadi slah satu bisnis yang kita dapat manfaatkan. Bisnis terkaitpun juga ikut berkembang, mulai dari personal komputer, notebook/laptop, netbook, hingga beragam piranti terkait lainnya termasuk aksesorisnya, servis, warung internet dan lain-lain.

5. Otomotif
Industri otomotif di Indonesia di prediksi bakalan berkembang pesat, pasalnya banyak sekali perusahaan otomotif yang gencar melakukan promo dan menciptakan berbagai varian kendaraan. Oleh karena itu otomotif akan menjanjikan untuk di jalankan, mulai dari penjualan produk baru, jual beli motor dan mobil bekas, aksesoris, serpart, modifikasi, bengkel, jasa cuci/salon mobil/motor, rental mobil dan masih banyak lagi lainnya.

6. SPBU
Bagi yang memiliki modal besar dapat mendirikan sebuah Stasiun Pengisi Bahan Bakar Umum (SPBU) tentu saja sangat menjanjikan. Sejalan dengan perkembangan bisnis dunia otomotif. Karena penghitungan untung-rugi dalam bisnis ini sangat jelas, mengingat jumlah kendaraan yang semakin meningkat.

7. Bahan Bangunan
Bisnis yang satu ini sering di sebut dengan bisnis yang tiada matinya, karena setiap saat pasti ada saja yang melakukan pembangunan ataupun renivasi rumah.

8. Perawatan Tubuh
Tuntutan untuk tampil menarik untuk perempuan khususnya, menjadikan bisnis perawatan tubuh sangat menjanjikan dan akan semakin berkembang.  Mulai hanya sekedar salon kecantikan, berbagai perawatan wajah dan tubuh, hingga beragam terapi.

9. Busana
Kehidupan masyarakat yang ingin selalu maju dan di anggap modis menjadikan bisnis busana atau pakaian ini berkembang sangat pesat. Banyak sekali pelaku bisnis yang berhasil mengusung tema busana ini mulai dari busana perempuan, laki-laki, dewasa, anak-anak, bahkan balita pun berkembang. Termasuk sekarang ini yang sedang trend busana bati, kaos, butik-butik maupun distro-distro.

Mungkin sedikit contoh bisnis prospektif di tahun 2012 ini dapat di jadikan resensi baik untuk para pelaku bisnis maupun untuk para calon pelaku bisnis. Dan mudah-mudahan menjadikan anda lebih baik di tahun yang akan datang. Salam dan semoga sukses


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Bisnis Prospektif di Tahun 2012