- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Foto Agnes Monica Bugil

Foto Agnes Monica Bugil - Artis sekaligus penyanyi cantik agnes monica sekarang ini sedang tersandung suatu masalah. Bahkan agnes monica diseret-seret ke persoalan pornografi, di karenakan foto bugil dirinya. Namun foto bugil tersebut langsung di bantah oleh Crish selaku rodman, dan Crish juga sangat yakin kalau foto bugil tersebut bukan foto agnes monica bugil.


Namun foto bugil tersebut sudah beredar luas di dunia internet sehingga sangat mudah di akses oleh siapapun yang penasaran akan foto agnes monica bugil. Namun di dalam foto tersebut yang sangat membedakan adalah tanda lahir agnes monica, dan itu sudah merupakan bukti awal yang menyatakan bahwasannya foto bugil mirip agnes monica tersebut hanyalah rekayasa orang iseng belaka.

Crish juga menyatakan bahwa bila agnes monica mau mandi dia (agnes) tidak pernah memakai make up. Agnes monica cenderung selalu mencuci mukanya terlebih dahulu baru setelah itu ia mandi dalam ke adaan muka bersih dari make up. So Crish yakin bahwa foto bugil tersebut memang bukan foto agnes monica bugil yang sedang menjadi hot trend sekarang ini.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Foto Agnes Monica Bugil