- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Adelia Rasya Aktris Bom Seks

Adelia Rasya Aktris Bom Seks - Adelia Rasya Merupakan salah satu aktris cantik yang booming atau terkenal dengan film dan atau adegan-adegan hot dalam bermain film. Adelia Rasya sering mendapatkan tawaran bermain film panas, namun dengan sikap yang profesional dia malakukannya secara natural namun tidak ada fulgar sama sekali. Memang pada mulanya dia tidak dan atau ragu dalam berakting pans tersebut namun sekarang ini dia sangat enjoy dan menikmati aktingnya tersebut.


Adelia Rasya yang lahir dari kota bandung, 2 februari 1988 silam ini mulai berkarir di dunia perfilman berakting dalam film Kawin Kontrak Lagi pada tahun 2008. Sejak itu Adelia Rasya menjadi salah seorang selebritis baru yang sedang naik daun. Meski tidak terlalu terkenal akan tetapi Adelia Rasya sangat di kenal aktingnya dalam film dengan adegan panas yang selama ini dia jalani.

Sejak itu juga sekarang ini banyak orang memberikan julukan "calon aktris bom seks", namun akan julukan tersebut Adelia Rasya mengaku tidak bangga sama sekali. Karena sebenarnya dia menjalani atau beradegan panas dalam film-film yang pernah di bintanginya di karenakan dia bertindak secara profesional dalam berakting.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Adelia Rasya Aktris Bom Seks