- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Fatwa MUI Terbaru dan Terlengkap

Fatwa MUI Terbaru dan Terlengkap - MUI atau Majelis Ulama Indonesia kini sedang gencar-gencarnya mengeluarkan fatwa haram terhadap tindakan-tindakan yang di anggap menyeleweng dari agama. Mulai dari di haramkannya merokok, berboncengan antara dua orang beda jenis dan bukan muhrim, dan masih banyak lagi.


Untuk sekedar informasi saja buat kalian yang ingin tahu lebih jelas dan lengkapnya bisa kunjungi situs resmi dari MUI hanya di sini. Di dalam situs resmi MUI atau Majelis Ulama Indonesia anda semua bisa mendownload tentang fatwa MUI terbaru dan terlengkap baik yang sudah di realisasikan atau pun yang dalam proses awal.

Fatwa-fatwa yang di lontarkon oleh MUI ini banyak menjadikan pro dan kontra di dalam ke hidupan bermasyarakat. Namun semua nantinya akan kembali pada prinsip dan ke yakinan masing-masing individu. Karena semua yang namanya ke yakinan adalah hak setiap individu dan tidak boleh adanya paksaan dari siapa pun.

Namun tindakan MUI akan mengeluarkan fatwa ini memang benar adanya di karenakan ini menjadi salah satu pertimbangan kita untuk melakukan suatu hal yang nantinya dapat menjerumuskan kita dalam api neraka. MUI sebenarnya merupakan salah satu penolong buat kita agar kita dapat terhindar dari panasnya api neraka.

Kiriman Pembaca Mengenai Fatwa MUI

Saya yakin bahwa MUI selalu menafsirkan dan melontarkan fatwa tersebut dengan berpedoman pada Al Quran yang selama ini menjadi satu-satunya buku atau kitab pedoman kita semua. Namun bila mana dalam menafsirkan Al Quran itu kurang sedikit kata atau huruf pun akan mengakibatkan fatal dan malah menjadi boomerang bagi kita semua.

Saya hanya ingin memberikan saran saja sebagai seorang yang belum banyak ilmu dalam ber agama. Jangan lah terlalu mempersulit ke hidupan beragama, karena hanya akan membuat orang-orang yang kurang ilmu tentang agama saeperti saya ini menjadi bingung harus mengikuti ajaran yang mana. Toh semua butuh pelajaran dan ilmu yang cukup untuk memahami semua ini.

Pertanyaan saya.... Akan kan kita seorang lelaki di pisahkan dari seorang perempuan dalam suatu wadah yang berbeda? (misalnya para lelaki yang masih single berada di pulau jawa dan para perempuan yang masih single berada di pula sumatra). Kenapa saya bertanya sedemikian rupa? Karena saya juga masih takut akan hal dan melindungi dari zina mata.

Mungkin kah akan terjadi hal sedemian tersebut? Saya rasa itu tidak mungkin karena bagai manapun kita saling membutuhkan baik laki-laki maupun perempuan. Hanya saja semua kembalikan saja ke pada individu mereka masing-masing.

Tolong buat para pemuka agama di seluruh indonesia dan bahkan di seluruh dunia ini yang mempunyai jawaban atas pertanyaan-pertanyaan saya di atas untuk dijawab agar saya yang sedang belajar ini dapat mengerti dan faham akan fatwa MUI dan latar belakangnya yang sesungguhnya. Sekian saja dan terima kasih

Salam Hangat

Arif Fathoni



@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Fatwa MUI Terbaru dan Terlengkap