- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Lowongan Pekerjaan Terbaru 2012

Lowongan Pekerjaan Terbaru 2012 - Pada akhir tahun 2011 ini masih banyak sekali tingkat pengangguran di negeri ini. Para pemimpin menjanjikan pekerjaan yang layak untuk mereka dan menjanjikan pula kesejahteraan rakyat. Namun belakangan yang sering kita lihat dan nikmati hanyalah orang-orang yang menggunakan jabatannya untuk kepentingan pribadi saja. Mungkinkan di tahun yang akan datang kesejahteraan itu kunjung datang? atau kah kesengsaraan yang akan selalu menyelimuti negeri ini?. Di tahun yang akan datang di pastikan akan semakin bertambah yang namanya pencari lowongan pekerjaan terbaru 2012. Sudah sewajarnya, karena setiap orang membutuhkan pekerjaan untuk mencari nafkah, dan nafkah tersebut di pergunakan untuk melangsungkan hidupnya.

Bila man di tahun yang akan datang masih saja seperti tahun-tahun sebelumnya, sangat mungkin tingkat pengangguran di negeri ini akan meningkat. Mana janji yang di berikan oleh para pemimpin? Mungkin kah mereka memikirkan kita? Apakah kita di butuhkan mereka?

Kata-kata itulah yang sering muncul di benak kita, namun sebenarnya kata-kata tersebut tidak pantas kita keluarkan. Karena hanya akan membuat kita berpikiran yang negatif dan menghalalkan segala cara untuk sekedar mendapatkan uang yang tidak seberapa. Kita tetap harus optimis dan tidak perlu mengandalkan mereka yang hanya mengobral janji semata. Kita harus tetap semangat untuk bekerja walaupun hanya sebagai seorang pemungut sampah (misalkan).

Lowongan pekerjaan terbaru 2012 di pastikan akan sangat di nanti dan di minati oleh semua elemen masyarakat. Namun hanya beberapa orang saja yang bakalan mendapatkan pekerjaan yang mereka impikan selama ini. Nasib mereka yang tidak mendapatkan pekerjaan atau yang sering di sebut penmgangguran, bagaimana?

tentu saja nasib mereka, mereka sendiri yang tentukan. Akankan mereka menunggu bantuan dari pemimpin yang entah di mana ke beradaannya, ataukan mereka akan berwiraswasta untuk mendapatkan pekerjaannya sendiri.

Sebenarnya banyak sekali peluang-peluang yang mungkin mampu kita optimalkan dan kita pergunakan untuk mencari nafkah. Kita harus pintar-pintar dalam mendapatkan peluang tersebut, dan yang terpenting kita harus rajin, giat, profesional serta tak lupa memohon petunjuk dari yang di atas.

Nasi Goreng Sapi PADMANABA

Lihatlah pada gambar, itu merupakan peluang yang berhasil di raih oleh seorang penjual nasi goreng yang terletak di Yogyakarta. Tepatnya di Jalan Yos Sudarso di depan (trotoar) SMA 3 Jogja (PADMANABA). Ini hanya merupakan warung tenda dan lesehan biasa, namun sangat luar biasa dengan bukti banyaknya pembeli yang rela antri untuk mendapatkan produk ini.

Untuk itu cobalah berkunjung dan lihatlah keramaian anak muda jogja yang berkumpul di warung sederhana yang hanya menyajikan 1 menu nasi goreng sapi ini.

Mudah-mudahan contoh di atas dapat membantu anda menumukan usaha yang mungkin cocok untuk bidang anda. Selalu semangat dan semogha menjadi orang yang sukses baik di masyarakat maupun di keluarga anda.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Lowongan Pekerjaan Terbaru 2012