- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Republic of Zimbabwe Negara Termahal di Dunia #2

Republic of Zimbabwe Negara Termahal di Dunia #2 - Hari ini saya mencoba untuk investigasi artikel-artikel yang sekiranya kurang tepat untuk di sebar luaskan. Saat melakukan investigasi ada kesalahan penulisan pada artikel dengan judul Republic of Zimbabwe Negara Termahal di Dunia. Investigasi dadakan ini saya lakukan karena ada sebuah tread di kaskus.us yang share artikel yang satu ini.

Republic of Zimbabwe Negara Termahal di Dunia #2

Oleh karena itu saya meminta maaf kepada para pembaca blog ini yang sekiranya mungkin akan membuat anda sekalian menyesat (hehehe). Pada posting Republic of Zimbabwe Negara Termahal di Dunia dan pada tulisan yang bercatak merah menyebutkan nominal Rp 100.000.000.000 (100Milyar Rupiah) yang seharusnya adalah zwd$ 100.000.000.000 (100milyar zimbabwe). Dan Rp 48.325 - Rp 67.665 yang seharusnya nominal mata uang negara Zimbabwe.

Dengan adanya kesalahan yang mungkin bisa berakibat fatal ini, saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua yang telah membaca artikel saya dengan judul  Republic of Zimbabwe Negara Termahal di Dunia ini.

Saya juga ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penghuni kaskus.us yang tengah memberikan masukan atau pun ralat pada artikel yang sudah saya edarkan. Mungkin juga masih banyak kesalahan-kesalahan yang terjadi baik itu saya sengaja atupun tidak sekiranya dapat di maafkan.

Waluapun ini mungkin sudah terlambat tapi tidak apa-apa, karena lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Republic of Zimbabwe Negara Termahal di Dunia #2