- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Faceebook Ditutup

Faceebook Ditutup - Isu ini sudah menyebar luas didunia maya baik dari kalangan blogger maupun yang lainnya. Padahal dengan facebook kita dapat bertemu dan berbincang - bincang dengan teman lama. Kenapa mesti facebook ditutup, padahal kan jejaringan sosial yang satu ini baru booming - boomingnya. Facebook buat aku merupakan salah satu sarana untuk mengobrol dengan teman-teman dan untuk berpromosi. So pertahankan dong facebook ini, jangan sampai facebook ditutup.


Karena sudah banyak sekali penggemar dan pengguna facebook ini baik di indonesia maupun manca negara. Mudah-mudahan saja isu ini memang benar-benar merupakan isu belaka. Apa jadinya kalau facebook benar-benar ditutup. Jejaringan sosial yang merupakan jejaringan yang paling banyak penggunanya ini sangatlah berguna bagi semua kalangan.

Menurut saya sih ini hanyalah isu yang berlatar belakang iseng, mungkin juga bisa berlatar belakang iri dari jejaringan sosial lainnya karena kalah akan pengguna dan penggemarnya. Mudah-mudahal isu ini membawa berkah buat blogger wonder yang sedang gencar meningkatkan trafik blognya hehehe.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Faceebook Ditutup