- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Cesc Fabregas Di Jual Barcelona HoT SPEKtaKuleR

BloggerGiBol - Cesc Fabregas Di Jual Barcelona

Cesc Fabregas Di Jual Barcelona
Cesc Fabregas Di Jual Barcelona - Setelah berhembus rumoh mengenai Super Mega Transfer Manchester City Boyong Messi HoT SPEKtaKuleR. Sekarang giliran Cesc Fabregas yang dikabarkan akan dijual. Menurut The Metro, Barcelona mengizinkan sang gelandang untuk pergi dair Camp Nou di akhir musim dengan catatan ada tawaran yang cocok.

Inilah peluang besar untuk Manchester United untuk kembali mengajukan tawaran untuk gelandang Barcelona tersebut. Pasalnya setan merah pernah melakukan pengajuan untuk memboyong Fabregas. Namun gagal, dikarenakan Fabregas menegaskan masih betah dan menyukai klub Catalan tersebut.

Namun tawaran yang ditolak oleh eks kapten Arsenal tersebut waktu musim lalu. Beda dengan sekarang karena kondisi sudah mulai berrubah buat Cesc.

Bahkan menurut The Metro, Barcelona mengizinkan sang gelandang untuk pergi dair Camp Nou di akhir musim dengan catatan ada tawaran yang cocok.

Dengan adanya pemberitaan seperti ini peluang Red Devils terbuka lebar untuk menggunakan jasa Cesc Fabregas. Dikabarkan United sudah menyiapkan dana sebesar £25 juta untuk gelandang 26 tahun ini.

Cesc Fabregas Di Jual Barcelona HoT SPEKtaKuleR
Tautan Permanen (PermaLink) : http://bloggergilabola.blogspot.com/2014/04/cescfabregasdijualbarcelonahotspektakuler.html

Posting Baru : Moyes Usir Welbeck Dari Manchester United HoT NewS
Posting Lama : Super Mega Transfer Manchester City Boyong Messi HoT SPEKtaKuleR

megra transfer pemain
pemain termahal didunia
pemain gaji termahal didunia
mu ajukan peminangan cesc fabregas
kabar cesc fabregas dijual barcelona
barcelona mengijinkan sang gelandang pergi
manchester united boyong cesc fabregas
lionel messi gabung red devils
isu kepindahan cesc fabregas
kapten eks arsenal dikabarkan gabung mu

sumber : goal.com


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Cesc Fabregas Di Jual Barcelona HoT SPEKtaKuleR