- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Real Madrid Vs Bayern Munchen | Hasil Pertandingan Semifinal Leg 2 Liga Champion

Real Madrid Vs Bayern Munchen | Hasil Pertandingan Semifinal Leg 2 Liga Champion - Seperti janji saya pada artikel sebelumnya yang mengulas tentang hasil imbang 2 - 2 Barcelona tersingkir. Kali ini saya akan menuliskan artikel Real Madrid Vs Bayern Munchen | Hasil Pertandingan Semifinal Leg 2 Liga Champion. Setelah dapat dipastikan Chelsea yang mendapatkan satu tiket menuju final liga champion, sekarang satu tiket lagi akan diperebutkan antara tuan rumah Real Madrid dan Bayern Munchen. Salah satu klub yang mampu lolos akan berhadapan dengan Chelsea di partai puncak liga champion tahun ini.
Real Madrid Vs Bayern Munchen | Hasil Pertandingan Semifinal Leg 2 Liga Champion
Real Madrid Vs Bayern Munchen

Pertandingan kali ini akan menyuguhkan tontonan yang sangat luar biasa, pasalnya kedua tim masih mempunyai peluang yang sama kuat untuk mendapatkan satu tiket menuju final liga champion dan melawan Chelsea untuk memperebutkan titel juara liga yang paling bergengsi di Eropa ini.

Real Madrid yang harus menelan kekalahan pada leg 1 yang berlangsung di kandang Bayern Munchen dengan skor 2 - 1, masih memiliki segudang harapan untuk lolos. Pasalnya para punggawa Madrid hanya membutuhkan kemenangan 1 - 0 atas tamunya Bayern Munchen. Namun untuk mewujudkan itu semua tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Mereka harus bekerja keras agar mampu menembus gawang yang di jaga oleh M. Neuer.

Sebaliknya Bayern Munchen juga tidak akan tinggal diam begitu saja, mereka dipastikan akan mempertahankan keunggulan yang sudah mereka raih. Sehingga pertandingan kali ini dipastikan berlangsung sengit dan keras. Karena ke dua tim mempunyai pola permainan yang hampir sama yaitu menyerang.

Oleh karena itu jangan lupa untuk menyaksikan siaran leg 2 Real Madrid Vs Bayern Munchen langsung di RCTI pada kamis dini hari pada pukul 1.45 WIB. Buat anda yang ketiduran tidak usah galau karna saya akan berbagi berita melalui blog ini. Tunggu update saya selanjutnya....

UPDATE Real Madrid Vs Bayern Munchen | Hasil Pertandingan Semifinal Leg 2 Liga Champion

Pada waktu normal kedua tim bermain dengan hasil 2 - 1 sehingga agregat menjadi 3 - 3. Dengan demikian ke dua tim di paksa untuk melanjutkan pertandingan dengan adu penalti. Adu penelti dimenangkan Bayern Munchen dengan skor 1 - 3. Dengan hasil ini Bayern Munchen berhak masuk final dan akan melawan Chelsea. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak pada kalah artikel saya yang disini atau disini mungkin juga bisa disini.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Real Madrid Vs Bayern Munchen | Hasil Pertandingan Semifinal Leg 2 Liga Champion