- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Kalah Penalti 1 - 3 Real Madrid Tersingkir

Kalah Penalti 1 - 3 Real Madrid Tersingkir - Real Madrid mencoba untuk membalikkan keadaan setelah pada leg 1 lalu di kalahkan oleh Bayern Munchen dengan skor 2 - 1. Namun sayang sekali usaha mereka menemui jalan buntu setelah kalah lewat adu penalti dengan skor 1 - 3. Sebenarnya mereka sudah mampu untuk mengimbangi bahkan membuat tim unggul 2 - 0 atas Bayern Munchen. Namun apa daya skor tersebut tidak berlangsung lama karena Bayern Munchen mampu memperkecil kedudukan menjadi 2 - 1, sehingga membuat agregat 3 - 3.
Kalah Penalti 1 - 3 Real Madrid Tersingkir
Real Madird Tersingkir
Setelah gol dari Bayern Munchen itu, hingga akhir pertandingan tidak ada satu gol pun yang mampu di cetak oleh ke dua tim. Sehingga memaksa ke dua tim harus melakukan adu penalti yang akhirnya di menangkan oleh Bayern Munchen dengan skor 1 - 3.

Dua gol Real Madrid di borong oleh sang mega bintang C. Ronaldo, pada menit 6' (penalti) dan menit 14'. Dengan demikian agregat menjadi 3 - 2, dan mampu meloloskan Real Madrid ke final liga champion.

Namun sayang pada menit ke 27' Bayern Munchen mampu memperkecil kedudukan menjadi 2 - 1, berkat gol yang di ciptakan A. Robben melalui titik putih. Gol ini lah yang memaksa Madrid untuk meneruskan pertandingan dengan adu penalti.

Akhirnya Bayern Munchen berhasil masuk final liga champion untuk melawan Chelsea, setelah dalam adu penalti menang 1 - 3 atas Real Madrid. Dan dengan kemenangan ini Real Madrid tersingkir dari perebutan juara liga champion tahun ini.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Kalah Penalti 1 - 3 Real Madrid Tersingkir