- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Hasil Imbang 2 - 2 Barcelona Tersingkir

Hasil Imbang 2 - 2 Barcelona Tersingkir - Walau sejak menit awal hingga akhir Barcelona terus menerus menekan dan membombardir pertahanan Chelsea, ke dua tim hanya mampu bermain imbang 2 - 2. Dengan demikian Barcelona harus tersingkir dalam perebutan tiket final liga champion. Hasil imbang ini membuat Chelsea lolos ke putaran final dengan agregat 2 - 3, karena pada pertemuan pertama Chelsea menang 1 - 0 atas Barcelona. Chelsea sekarang tinggal memulihkan stamina dan menunggu lawan mereka yang baru akan bertanding kamis dini hari nanti.
Hasil Imbang 2 - 2 Barcelona Tersingkir
Hasil Imbang 2 - 2 Barcelona Tersingkir
Chelsea yang menerapkan strategi bertahan mampu meredam serangan yang bertubi-tubi dari para pemain Barcelona. Namun pada menit 35' Barcelona mampu mencuri gol lewat sepekan dari S. Busquets sehingga membuat ke dudukan berubah menjadi 1 - 0. Dua menit berselang Barcelona mendapat ke untungan dengan di kartu merah kapten Chelsea J. Terry setelah melanggar A Sanchez, sehingga membuat Barcelona mendapatkan tendangan bebas yang jaraknya tidak jauh dari kotak penalti. Namun hadian tendangan bebas tersebut belum mampu di maksimalkan untuk di jadikan gol.

Dengan di keluarkannya J. Terry dari lapangan membuat Chelsea harus bermain dengan 10 pemain, dan ke adaan ini di manfaatkan oleh Barcelona dengan mencetak gol ke 2 melalui kaki A. Iniesta menit 44', sehingga ke dudukan berubah menjadi 2 - 0. Namun walau Barcelona sudah mampu mencetak 2 gol, Barcelona tetap mencoba untuk menambah defisit gol dengan terus menyerang. Namun akibatnya lini belakang Barcelona malah kocar-kacir dengan serangan balik dari Chelsea, sehingga Chelsea mampu mencetak gol menit 45' melalui tendangan Ramires yang melambung melewati V. Valdes. Kedudukan 2 - 1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak ke 2 Barcelona yang wajib mengejar defisit 1 gol lagi agar mampu lolos ke final liga champion, terus mendominasi pertandingan. Bahkan beberapa kali para punggawa Barcelona mengancam gawang Chelsea, namun belum menemui sasaran. Bahkan pada menit 49' Barcelona mendapatkan ke untungan sebuah tendangan penalti, namun tendangan yang di lakukan oleh L. Messi masih belum dapat merubah kedudukan karena masih mengenai mistar gawang.

Hingga pertandingan hanya menyisakan waktu 10 menit kedudukan masih belum berubah yaitu 2 - 1. Didier Drogba yang sedikit mengalami masalah pada kakinya di tarik keluar dan di gantikan oleh F. Torres. Walupun Chelsea memasukkan seorang F. Torres, Chelsea tak mampu berbuat banyak karena terus di bombardir oleh Barcelona. Barcelona yang sangat mendominasi permainan dengan penguasaan bola 73% dan 27% mencoba untuk terus menekan pertahan Chelsea dengan seluruh pemainnya. Barcelona harus menelan pil pahit setelah bola yang di sapu bersih pemain Chelsea mampu di kejar F. Torres dan dia (Torres) mampu mengecoh kiper Barcelona V.Valdes sehingga membuahkan gol yang membuat kedudukan berubah menjadi 2 - 2 pada menit 90'.

Dengan demikian Chelsea masuk sebagai pemenang dan berhak mendapatkan tiket final liga champion melawan pemenang antara Real Madrid Vs Bayern Munchen yang baru akan bertanding kamis dini hari nanti. Siapakan yang akan menjadi lawan Chelsea pada babak final liga champion kali ini? apakah Real Madrid? ataukah Bayern Munchen? siapapun yang masuk final dan melawan Chelsea berhak memperebutkan titel juara liga champion tahun ini.

Simak terus berita update dari blog ini, sehingga tahu siapakan juara baru liga champion tahun ini. Real Madrid Vs Bayern Munchen | Hasil Pertandingan Semifinal Leg 2 Liga Champion akan saya tulis pada artikel selanjutnya. Untuk anda yang juga bermain taruhan bola silahkan langsung simak artikel yang ada disini disini dan yang disini.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Hasil Imbang 2 - 2 Barcelona Tersingkir