- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Hukum Pancung Ruyati TKW Indonesia

Hukum Pancung Ruyati TKW Indonesia - Berita mengenai hukum pancung Ruyati TKW Indonesia membuat heboh masyarakat umum. Berita yang cepat beredar melalui media masa maupun media cetak tersebut kini sedang sangat hangat-hangatnya di perbincangkan. Bagaimana tidak Ruyati TKW asal Indonesia yang mengadu nasib ke negara sahabat Arab Saudi malah bernasib tragis. Ruyati di hukum pancung oleh pemerintahan Arab Saudi.

Hukum Pancung Ruyati TKW Indonesia
Hukuman pancung ini di jatuhkan setelah Ruyati terbukti membunuh majikannya sendiri. Ruyati janda tiga anak itu di hukum pancung di mekkah pada hari sabtu 19 juni silam.

Kalau memang ini faktanya kita memang hanya bisa pasrah saja, karena memang di negara Arab Saudi dikenal sangat keras dalam menerapkan hukuman, di mana pelaku pembunuhan hukumannya adalah hukum pancung.

Namun yang sangat di sesalkan adalah, saat maupun sebelum eksekusi hukuman pancung itu di lakukan tidak adanya pemberitahuan terlebih dahulu terhadap Kedutaan Besar Indonesia di Riyadh. Harusnya pemerintah Arab Saudi memberitahukannya terlebih dahulu kepada pihak Indonesia. Padahal Ruyati merupakan TKI legal yang di salurkan oleh PT Dasa Graha Utama.

Pihak keluarga yang mendapati informasi tersebut tidak bisa mengucap sepatah katapun. Hanya linangan air mata yang mereka bisa keluarkan. Ruyati merupakan korban eksekusi hukum pancung yang ke 28 serpanjang tahun ini oleh pemerintah Arab Saudi.

Hukum pancung Ruyati TKW Indonesia ini mudah-mudahan dapat mengetuk para wakil rakyat, supaya lebih simpatik lagi terhadap rakyatnya yang kekurangan khususnya. Jangan hanya dapaat mengobral janji semata, karena kalau hanya mengobral janji adik saya pun bisa melakukannya.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Hukum Pancung Ruyati TKW Indonesia