- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia - Semua aktivitas yang kita lakukan kemungkinan berpotensi mengandung resiko itu sudah biasa. Bahkan saat kita tidurpun resiko itu masih bisa menghampiri kita. Apalagi kalau berkendara, resikonya lebih besar dari pada kalau kita tidur. Untuk itu mulai sekarang lebih baik kita berhati-hati dan meminimalisir kerugian (finansial) yang kita derita. Untuk itu gunakanlah Adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia. Karena memang hanya Adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia yang sangat terpercaya.
Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia
Berbagai macam produk di tawarkan oleh Adira, namun Adira sangat terkenal dengan produknya tentang asuransi kendaraan bermotor. Padahal selain asuransi kendaraan bermotor masih banyak produk yang di keluarkan oleh Adira, di antaranya adalah : asuransi property, asuransi alat berat, asuransi pengangkutan, asuransi perjalanan dan masih banyak lagi. Dengan adanya berbagai macam produk ini, di harapkan agar para konsumen dapt memilih asuransi terbaik mana yang di inginkan sesuai dengan kebutuhan.

Adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia sejak didirikan pada tanggal 24 Januari 2002, sehingga telah terbukti kwantitas maupun kwalitasnya sudah sejak bertahun-tahun. Sebagai bukti bahwa Adira merupakan asuransi kendaraan terbaik Indonesia adalah dengan banyaknya penghargaan (Awards) yang di peroleh dan peran serta dalam masyarakat selama ini.

Penghargaan (Awards) Untuk Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira yang bergerak di bidang asuransi ini memang telah teruji dan terbukti ke hebatannya dengan alasan, penghargaan yang mampu di peroleh selama ini. Sebagai contoh pada tahun 2011 ini Adira sudah mengantongi 10 penghargaan yang sangat mengesankan. Antara lain : Indonesia's Most Admired Company 2011 (Kategori Asuransi Mobil), Service Quality Gold Award 2011 (Kategori Jasa Asuransi Mobil), Top Brand Award 2011 (Kategori Asuransi Mobil), CALL CENTER AWARD 2011 (Kategori Asuransi Mobil), Word of Mouth Marketing - Most 1st Recommended Brand 2011 (Kategori Asuransi Mobil), Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2011 (Majalah BusinessWeek), The Best Insurance Company in Indonesia 2011 (Modal Sendiri Di Atas Rp 250 Miliar), Best Insurance Company 2011 (Kategori Asuransi Umum Beraset di atas Rp 1 Triliun), Indonesia Brand Champion 2011 (Kategori The Best Customer Choice of Car Insurance), Infobank Insurance Golden Trophy Award 2011 (Kategori Asuransi Umum).

Selain penghargaan tersebut di atas masih banyak penghargan-penghargaan yang lain pada tahun sebelumnya. Karena penghargaan yang di atas tersebut hanya beberapa dan hanya pada tahun 2011 saja.

Peran Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira yang memang lebih di kenal sebagai asuransi kendaraan terbaik Indonesia, ternyata tidak hanya bermain di dunia asuransi saja. Melainkan juga bermain di lingkungan masyarakat, dengan cara mewujudkan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan yang di fokuskan untuk road safety dan dunia pendidikan.
Add Logo ADIRA SEO Festive 2011
Contoh gerakan road safety adalah I Wanna Get Home Safely! yang bertujuan untuk mengajak para pengendara untuk lebih berhati-hati saat berkendara. Gerakan ini di cetuskan oleh Adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia di karrenakan meningkatnya kecelakaan lalu lintas di Indonesia ini yang 90% di sebebkan karena kalalaian manusia sendiri.

Sedangkan untuk dunia pendidikan Adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia ini didirikannya TK Pelita Ampera dan SD Negeri Kenari 01-06. Dengan target bagi siswa-siswi yang kurang mampu.

Selain itu masih ada satu lagi yaitu memberikan bantuan mesin ECG (Electrocardiogram). Mesin ECG (Electrocardiogram) di berikan oleh Adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia kepada Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC). LKC merupakan lembaga yang memberikan pelayanan kesehatan secara gratis, dimana setiap harinya melayani kurang lebih 100 pasien tidak mampu.

Place go to :



@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia