- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Hasil Final Liga Champion 2011 Barcelona vs Manchester United

Hasil Final Liga Champion 2011 Barcelona vs Manchester United - Final liga champion kali ini merupakan final ulangan pada tahun 2009 silam. Kali ini ke dua tim bertemu kembali untuk menjadi yang terkuat di sepakbola eropa, dengan mendapatkan kemenangan pada final liga champion 2011 ini. Barcelona yang pastinya akan di unggulkan dalam final ini harus berjuang keras bila ingin meraih ke suksesan. Karena final liga champion 2011 ini menguntungkan sekali buat Manchester United (MU), di karenakan final kali ini di selenggarakan di Wembley Inggris, pada 28 Mei 2011 atau 29 Mei 2011 waktu Indonesia. Hasil final liga champion 2011 Manchester United, pastinya sangat di nanti-nanti oleh para pecinta sepakbola.
Hasil Final Liga Champion 2011 Barcelona vs Manchester United
Final liga champion kali ini merupakan final yang hebat dan dahsyat, karena dalam final kali ini mempertemukan dua raksasa dari Inggris dan Spanyol yang masing-masing menjuarai liga tersebut. Manchester United (MU) menjuarai Liga Primer Inggris, sedangkan Barcelona menjuarai Primera Liga Spanyol.

Final kali ini bakal sangat menarik untuk di tonton, karena ke dua tim di pastikan akan saling melakukan adu serangan. MU yang di untungkan dalam final kali ini pun tidak boleh sampai lengah. Karena atmosfer final lain halnya dengan pertandingan biasa. Apa lagi final ini merupakan final liga champion yang taraf akan gengsi.

Bagi kalian yang mengaku penggemar sepakbola jangan sampai terlewatkan parta final liga champion 201 Barcelona vs Manchester United yang akan di siarkan secara langsung oleh RCTI pada 29 Mei 2011 pukul 01:45 WIB.



@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Hasil Final Liga Champion 2011 Barcelona vs Manchester United