- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Foto Bugil Hot Nikita Mirzani dan Andrew Andika

Foto Bugil Hot Nikita Mirzani dan Andrew Andika - Setelah dulu pernah tersebar video mesum Ariel dan Luna Maya serta foto bugil Cynthiara Alona dan foto bugil Agnes Monica juga foto syur hot Manohara sekarang kembali dunia selebritis di hebohkan dengan tersebarnya foto bugil hot Nikita Mirzani dan Andrew Andika. Foto mirip artis tersebut berlatar belakangkan di sebuah kamar hotel, bahkan di dalam foto, Andrew Andika nampak aktor Bintang di Surga tersebut tidak mengenakan pakaian alias bugil. Sama juga dengan foto Nikita Mirzani yang hanya mengenakan piyama dan dengan rambut terbungkus seperti habis mandi.

Foto Bugil Hot Nikita Mirzani dan Andrew Andika
Seperti inikah kalangan selebritis yang menjadi seorang publik figur? pantaskah mereka menyandang sebagai selebriti yang menjadi seorang publik figur?

Foto bugil hot Nikita Mirzani dan Andrew Andika mulai beredar di kalangan wartawan, dan mereka pun bertanya-tanya apakah foto itu asli ataukah hanya sebuah rekayasa. Semuanya bisa terjadi karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, semua serba mungkin. Yang jelas bagaimana cara kita menilai mereka bila mana memang hal tersebut benar adanya.

Sebenarnya foto bugil hot Nikita Mirzani dan Andrew Andika ada tiga foto. Dua di antaranya nampak sedang melakukan ciuman hot, sementara yang satu nampak foto mesra mereka yang tanpa busana alias bugil.

Namun sampai foto bugil hot Nikita Mirzani dan Andrew Andika beredar belum ada ke pastian yang resmi dari Nikita Mirzani dan Andrew Andika. Yang jelas ke duanya berstatus sendiri atau jomblo atau belum menikah.


Nikita terakhir dikenal karena kasus pertengkarannya dengan Kiky The Potters yang berujung pada saling melaporkan ke polisi. Sementara Andrew terakhir menjalin hubungan dengan artis Citra Kirana.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Foto Bugil Hot Nikita Mirzani dan Andrew Andika