- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Wanita Kuli Panggul

Wanita Kuli Panggul - Pagi itu aku pergi ke pasar tradisional di dekat kost aku. Memang aku sering bahkan hampir setiap bagi aku pergi ke pasar itu untuk membeli bahan-bahan makanan untuk ke seharianku. Di sanalah aku melihat banyak wanita-wanita yang menurut aku lebih dari sekedar seorang "Wonder Women". Bagaimana tidak wanita-wanita di sana dari pagi-pagi buta sudah melakukan aktifitas jual beli, tidak seperti aku yang masih saja molor hehehe.


Salah satu contohnya adalah gambar ini, gambar tersebut terlihat seorang nenek sedang memanggul barang dagangannya tanpa ada bantuan siapapun. Nah lo hebat bukan, tu kan barang yang terbilang cukup berat, aku saja mungkin tidak kuat memanggulnya :p. Melihat seperti itu memang kasihan juga namun apa daya aku juga tidak bisa membantu toh itu nenek lalkukan untuk memenuhi ke butuhannya sehari-hari. Tidak mungkin juga kan aku bantu panggulnya tiap hari bisa-bisa hancur neh punggung ane kwekwkewe.

Namun di balik rasa kasihan aku ini mencul rasa bangga dan takjub melihat nenek ini, nenek yang sudah renta sekali ini masih sanggup bekerja keras demi memenuhi ke butuhannya sehari-hari. Nenek ini merupakan salah satu contoh “Inspiring Woman” yang super power. Nenek ini juga termasuk salah satu Kartini abad ini yang berjuang keras untuk kebutuhan keluarganya.

Nenek yang sudah tua renta begini saja masih sanggup bekerja keras dengan mengeluarkan sisa-sisa tenaganya kenapa kita sebagai kaum yang lebih muda tidak bisa. Apa lagi buat para laki-laki, harusnya lebih giat lagi dong jangan sampai kalah sama seorang nenek yang sudah tua. Ini hanya merupakan contoh saja dan masih banyak lagi sebenarnya Kartini-Kartini lain abad ini.

Sebenarnya aku menulis artikel ini hanya untuk berbagi dan untuk meramaikan posting di "blogdetik inspiring woman". Semoga rekan-rekan semua dapat merespon artikel yang murahan ini dengan baik. Sekian dan Wasalam.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Wanita Kuli Panggul