- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Spesifikasi dan Harga LG GW910 Optimus 7

Spesifikasi dan Harga LG GW910 Optimus 7 - Persaingan yang semakin ketat dalam dunia gadget khususnya mobile membuat LG tidak mau ke tinggalan untuk meluncurkan produk-produk terbarunya. Salah satu produk yang sedang di perkenalkan secara resmi yaitu LG GW910 Optimus 7. LG GW910 Optimus 7 merupakan smartphone dengan menggunakan keypad QWERTY slider dan bahkan berani menggunakan OS terbaru dalam dunia mobile yaitu Windows Phone 7. LG GW910 Optimus 7 dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat lengkap dengan harga yang terjangkau. Spesifikasi dan harga LG GW910 Optimus 7 dapat anda simak disini.

Spesifikasi dan Harga LG GW910 Optimus 7
LG GW910 Optimus 7 yang rilis dan di perkenalkan secara resmi pada september 2010 ini sangatlah cocok buat anda yang berjiwa muda dan gaul. Layarnya yang lebar dapat memudahkan anda dalam berkomunikasi baik melaalui SMS maupun MMS dan di sertai dengan bentuknya yang sangat elegant.

Spesifikasi LG GW910 Optimus 7 di jamin lebih unggul di banding ponsel Lg sebelumnya yaitu spesifikasi LG SU950 (LG KU 9500).

Spesifikasi LG GW910 Optimus 7 sebagai berikut :

General
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA
Announced 2010, September
Status Coming soon. Exp. release 2010, Q4
Size
Dimensions -
Weight -
Display
Type AMOLED capacitive touchscreen
Size 480 x 800 pixels, 3.5 inches
- QWERTY keyboard
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Proximity sensor for auto turn-off
Sound
Alert types Vibration, MP3 ringtones
Speakerphone Yes
- 3.5 mm audio jack
Memory
Phonebook Practically unlimited entries, Photocall
Call records Practically unlimited
Card slot No
Data
GPRS Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
EDGE Class 10, 236.8 kbps
3G HSDPA, HSUPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA
Bluetooth Yes, v2.0 with A2DP
Infrared port No
USB Yes, v2.0 microUSB
Camera
Primary 5 MP, 2560 x 1920 pixels, autofocus, LED flash
Features Face and smile detection
Video Yes, 720p
Secondary No
Features
OS Microsoft Windows Phone 7
CPU Qualcomm Snapdragon QSD8250 1 GHz processor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser WAP 2.0/xHTML, HTML
Radio
Games Yes, incl. motion-based
Colors Black
GPS Yes, with A-GPS support
Java Yes, MIDP 2.0
- MP3/WAV/eAAC+/WMA player
- MP4/DviX/WMV/H.263 player
- Organizer
- Voice memo
- T9
Battery
Standard battery, Li-Po
Stand-by
Talk time


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Spesifikasi dan Harga LG GW910 Optimus 7