- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Sinopsis Film Selimut Berdarah

Sinopsis Film Selimut Berdarah - Pada pertengahan bulan juli ini atau tepatnya tanggal 22 juli 2010 ini akan di tayangkan film yang berjudul Selimut Berdarah. Film yang di bintangi oleh banyak artis papan atas ini merupakan film yang dalam kategori dewasa (adult), bahkan ada juga artis dari korea yang ikut andil dalam film yang berjudul Selimut Berdarah ini. Oleh karena itu di sini saya akan memberikan sedikit gambaran atau Sinopsis Film Selimut Berdarah, simak turus kelanjutan artikel ini.

Film yang mendapat rating dewasa (adult) ini di karenakan banyaknya adegan yang berbau hot namun bukon porno loh. Salah satu contohnya yaitu adegan Eno Lerian yang sedang hot berbikini ria.

Dibalik Film Selimut Berdarah

Genre : Thriller
Produser : Kk Dheeraj
Produksi : K2k Production
Rating LSF : Dewasa (adult)
Durasi : 90 menit

Pemain : Enno Lerian
Pinkan Mambo
(artis Korea)
Roy Marten
Dimaz Andrean
Melina Zafar
Adhi Pawitra
Sutradara : Ferry Ipey Dan Assad M.a
Penulis : Melonys

Inilah Sinopsis Film Selimut Berdarah yang kami kutip dari 21Cineplex

Ria ( Enno Lerian),Gadis yang tinggal di pulau, cantik, sederhana dan sexy. Hidupnya berubah sejak pertama kali bertemu dengan Dicky {Dimaz andrean}, Melalui Pinkan (Pinkan Mambo), kakaknya Ria, Ria meminta pendapat untuk melangkah kedepan. Pinkan kurang setuju, begitu pun dengan Mawar(artis korea) sahabat Ria.

Hingga suatu malam Ria terjebak dalam suatu gerombolan anak-anak di bawah umur yang ususnya akan di jual oleh sindikat Rehman (Ananda George). Ria berhasil membebaskan mereka semua! Namun untuk membuktikan bahwa Rehman adalah dalang dari semua itu tidaklah mudah.

Dicky akhirnya menderita short term memories syndrome, dimana dia hanya bisa mengingat dalam waktu -/+ 10 menit saja dengan urutan kejadian yang ngacak.

Seorang dokter umum yang sedang mengambil spesialis syaraf yang sangat tertarik dengan Dicky secara fisik, Lena(Melina Zafar) seorang wanita cantik 27 Tahun, pintar, pemberani dan enerjik. Dia semakin tertarik ketika mengetahui dari Profesor pembimbingnya(Roy Marten) bahwa Dicky juga mengidap penyakit yang akan dianalis sebagai bahan penelitian kasus skripsinya kemudian. Dalam penyelidikan Lena tidak sendiri, di bantu oleh sahabat karibnya, Angga(Adhi Pawitra)

Sadis, Seram, Tegang...

Jawabanya hanya di Selimut Berdarah mulai 22 Juli 2010



@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Sinopsis Film Selimut Berdarah