- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Nonton Bareng Final Piala Dunia 2010

Nonton Bareng Final Piala Dunia 2010 - Sedikit informasi saja mengenai nonbar (nonton bareng ) final piala dinia 2010. Nanti akan di adakan nonton bareng di alkid (alun-alun selatan) yogyakarta, buat para penggila bola jangan lewatkan event empat tahun sekali ini khususnya untuk para pendukung ke dua klub yang masuk ke final. Kalian tentu sudah tahu kan klub yang masuk ke final? Benar sekali Belanda dan Spanyol.


Di sana akan ada juga berbagai macam game yang pastinya seru-seru dan akan di meriahkan oleh band-band yang keren-keren. So buruan datang dan mari kita dukung klub ke sayangan kita.

Namun buat yang males ikutan nonbar yang di pastikan meriah dan ramai ini bisa nonton di rumah saja. Dan yang tidak bisa hidup pada malam hari bisa lihat update hasil pertandingannya di blog ini. Karena blog ini juga akan selalu update hasil final piala dunia 2010.

Pertandingan yang mempertemukan klub raksasa Belanda vs Spanyol ini pastinya akan seru apa lagi kalau nontonnya ramai-ramai pasti tambah seru deh. Makanya jangan lupa ikutin nonbar di alkid ok.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Nonton Bareng Final Piala Dunia 2010