- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Temu Hitam Untuk Meningkatkan Nafsu Makan

Salah satu manfaat atau khasiat dari temu hitam ini yaitu untuk meningkatkan nafsu makan. Buat semua orang tua yang bermasalah dengan anak tidak mau atau susah makan, bisa di coba dengan temu hitam ini caranya :
Ambil temu hitam (seukuran ibu jari tangan), cuci, lalu iris tipis-tipis. Rebus dengan dua gelas air sampai tersisa satu gelas. Untuk mengurangi rasa pahit, campur dengan gula jawa atau pemanis(sirup). Setelah dingin, saring, lalu bagi untuk dua kali minum, pagi dan sore sebelum makan.


Cara lain, ambil temu hitam (seukuran ibu jari tangan), cuci, lalu parut. Gunakan air perasannya untuk di minumkan ke anak atau sebagai “cekokan”. Campur dengan gula jawa atau pemanis lainnya, misalnya madu, agar rasanya tidak terlalu pahit. Lebih baik berikan untuk anak di atas usia setahun, saat kemampuan menelan dan mengunyah sudah baik.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Temu Hitam Untuk Meningkatkan Nafsu Makan