- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Ryan Giggs Latih MU Gantikan David Moyes HoT NewS

BloggerGiBol - Ryan Giggs Latih MU Gantikan David Moyes

Ryan Giggs Latih MU Gantikan David Moyes
Ryan Giggs Latih MU Gantikan David Moyes - Kabar pemecatan pelatih Manchester United, David Moyes yang belakangan ini santer terdengar di media. Menjadikan munculnya isu baru mengenai calon penggantinya di MU. Adalah Ryan Giggs seorang pemain veteran Red Devils yang sangat santer akan menggantikan posisi David Moyes sebagai pelatih hingga akhir musim ini.

Keluarga Glazer Selaku pemilik klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu telah memberikan amanah kepada Wakil Direktur Utama Ed Woodward agar secepatnya memutuskan kontrak Moyes. Kemungkinan besar alasan utama pemecatan Moyes adalah, kegagalan setan merah lolos ke Liga Champions musim depan, klaim The Telegraph.

Dikabarkan pengumuman pemecatan David Moyes akan dilakukan pada hari Selasa ini, 22 April 2014. Bila mana ini terjadi, kursi kepelatihan MU bakalan kosong, sehingga MU harus memilih pelatih sementara hingga menyelesaikan musim ini.

Ryan Giggs yang merupakan suksesor sementara Moyes, kemungkinan besar akan menduduki kursi kepelatihan sementara tersebut. Dan Giggs kemungkinan besar juga akan didampingi bekas rekannya yang sekarang membesut tim muda MU, Nicky Butt.

Selain itu ada juga rumor yang berhembus mengabarkan, MU tengah berfikir untuk kembali memberikan kepercayaan kepada Sir Alex Ferguson, untuk mengisi kekosongan kursi kepelatihan, setidaknya hingga musim ini selesai.

Sedangkan untuk pelatih permanen, MU kemungkinan baru akan menunjukkan pada akhir musim. Calon kuat pelatih Setan Merah musim depan adalah Louis van Gaal, Juergen Klopp dan Antonio Conte.

Ryan Giggs Latih MU Gantikan David Moyes HoT NewS
Tautan Permanen (PermaLink) : http://bloggergilabola.blogspot.com/2014/04/ryangiggslatihmugantikandavidmoyeshotnews.html

Posting Baru : PREVIEW Pertandingan Atletico Madrid vs Chelsea 23 April 2014 Dini Hari sUPer JiTU
Posting Lama : John Terry Perkuat Pertahanan Manchester City HoT NewS

david moyes dipecat
pengumuman pemecatan david moyes
mu tendang moyes sebagai pelatih
ryan giggs gantikan moyes
moyes gagal tangai mu
pemilik the red devil pecat pelatih
berita informasi manchester united
pemain veteran gaek ryan giggs
lowongan pelatih manchester united
sir alex ferguson kembali latih setan merah

sumber : viva.co.id


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Ryan Giggs Latih MU Gantikan David Moyes HoT NewS