- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

John Terry Perkuat Pertahanan Manchester City HoT NewS

BloggerGiBol - John Terry Perkuat Pertahanan Manchester City

John Terry Perkuat Pertahanan Manchester City

John Terry Perkuat Pertahanan Manchester City - Kapten Chelsea John Terry salah satu bek tangguh di Premier League. Tidak heran bila sang legenda Liverpool (Jamie Redknapp) menyarankan agar Manchester City medatangkannya, guna memperkuat lini pertahanan tim.

Menurut Redknapp, dengan didatangkannya Terry ke Etihad Stadium akan mempersolid pertahanan The Citizen. Pasalnya Terry akan bertandem duet dengan bek City lainnya yaitu Vincent Kompany.

“Saya ingin tahu apa Manchester City akan mempertimbangkan sebuah serangan berani (mendatangkan Terry). Apabila mereka melakukannya, maka mereka dapat melemahkan para lawan. Dengan Terry dan Vincent Kompany, lini belakang City akan kian solid,” kata Jamie, seperti dilansir Daily Mail, Senin (21/4/2014).

“Ini akan mengambil kontrak minimum, setidaknya dua musim untuk mendatangkan Terry dari Stamford Bridge. Anda juga akan membayangkan betapa idealnya ia menghabiskan kariernya bersama City. Saya tidak dapat melihatnya pergi –tetapi saya dapat lihat City (berpeluang mendapatkannya)- di mana beberapa waktu lalu pernah mencoba mendatangkannya,” sambungnya.

Namun untuk mendatangkan seorang John Terry tidaklah mudah. Pasalnya Terry adalah salah satu pemain yang terbilang sangat loyal terhadap timnya. Disamping itu Terry juga masih merupakan unggulan bagi Chelsea, jadi ini adalah pekerjaan yang berat. Walaupun tidak menutup kemungkinan Terry menerima tawaran tersebut.

“Terry dengan balutan jersey lain, tampaknya tidak dapat terbayangkan… atau mungkin saja terjadi?” tutupnya.

John Terry Perkuat Pertahanan Manchester City HoT NewS
Tautan Permanen (PermaLink) : http://bloggergilabola.blogspot.com/2014/04/johnterryperkuatpertahananmanchestercityhotnews.html

Posting Baru : Ryan Giggs Latih MU Gantikan David Moyes HoT NewS
Posting Lama : Drogba Bergabung AS Roma Musim Depan HoT NewS

megra transfer pemain
pemain termahal didunia
john terry salah satu pilihan terbaik
john terry gabung the citizen
duet maut terry vincent kompany
legenda liverpool jamie redknapp
perkuat pertahanan city datangkan terry
john terry kapten dan andalan chelsea
bursa transfer pemain liga inggris
john terry pemain sepakbola loyal terhadap tim

sumber : sepakbola.com


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

John Terry Perkuat Pertahanan Manchester City HoT NewS