- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tablet

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tablet - Memang benar sekarang ini persaingan di dunia gadget sedang panas atau hot walaupun tidak sepanas cerita panas gadis perawan abg internet namun setara dengan cerita gadis abg hot. Salah satunya adalah pihak samsung yang belum lama ini meluncurkan Samsung Galaxy Tablet (Model: GT-P1000) untuk menyaingi dominasi Ipad. Galaxy Tab begitulah sebutan akrabnya, menyatukan semua inovasi dari samsung dengan di dukung sistem Operasi Android 2.2. Sedangkan untuk spesifikasi dan harga samsung galaxy tablet dapat anda simak di sini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tablet
Samsung Galaxy Tablet sengaja di rancang bagi konsumen untuk memaksimalkan kebutuhan online mereka. Bahkan konsumen yang menggunakan Samsung Galaxy Tablet ini serasa browsing web seperti di PC pada umumnya, disertai dengan segala konten multimedia pada layar 7-inci. Namun konsumen tetap apat melakukan komunikasi dengan email, panggilan suara dan video, SMS maupun MMS serta jaringan sosial dengan user interface yang di optimalkan.

Samsung Galaxy Tablet (Model: GT-P1000) yang di bandrol dengan harga US $1,050 (16GGB) rencana akan di luncurkan di Eropa pada pertengahan september dan di pasar Korea, Amerika dan Asia beberapa bulan ke mudian. Spesifikasi samsung galaxy tablet di lengkapi dengan prosesor Cortex A8 aplikasi 1.0 GHz, konektivitas 3G HSPA, 802.1 1n Wi-Fi, Bluetooth 3.0, merekam video HD yang dapat anda edit-upload dan sharing ke teman anda tanpa ada ke sulitan, serta di lengkapi berbagai macam format multimedia DivX, Xvid, MPEG4, H.263, H.264.

Selain di lengkapi seperti spesifikasi di atas samsung galaxy tablet (Model: GT-P1000) juga di lengkapi dengan fitur Adobe Flash Player 10.1 yang dapat dengan cepat melihat halaman website dengan kualitas display yang sangat halus. Namun bila ingin mengatasi masalah kuota yang sangat terbatas dapat menggunakan software internet murah unlimited tanpa quota. Dengan 7 ‘TFT-LCD’ dan berat 380 gram, Samsung memberikan pengalaman bagi konsumen untuk menonton film via mobile, melihat gambar, e-reader atau sharing dokumen, dalam desain yang stylish.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tablet