- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Kambing Hebat Memanjat Pohon

Kambing Hebat Memanjat Pohon - Kalian pasti sudah pada tahu kambing itu binatang macam apa, kambing merupakan binatang yang suka makan rumput atau dedaunan. Namun karena minimnya rumput dan daun di maroko ada sekumpulan kambing yang bertahan untuk tetap hidup dengan cara memanjat pohon argan untuk memakan buahnya yang mirip dengan buah zaitun. Kambing hebat memanjat pohon ini ke mungkinan besar memang merupakan ke harusan untuk tetap bertahan hidup. Sekumpulan kambing ini menjadi sangat lincah saat menaiki dan melancat dari ranting satu ke ranting yang lain.

Kambing Hebat Memanjat Pohon
Hebat bukan para kambing dari maroko ini? mereka mampu dengan lincah memanjati pohon-pohon argan yang ada di sekitar mereka hanya untuk memakan buah argan yang mirip dengan buah zaitun itu tadi. Ternyata tidak hanya monyet saja ini yang bisa memanjat pohon dengan lincahnya, sekarang kambing hebat memanjat pohon dengan lincah juga.

Wah besok binatang apa lagi yang bisa memanjat pohon seperti ini? apa mungkin gajah kali, yang bisa memanjat pohon seperti ini hahahaha. Memang kalau kita lihat pada foto tersebut tampak tanah yang gersang dan tidak adanya rumput bahkan dedaunan pun hanya sedikit. Mungkin itulah faktor utamanya kambing hebat memanjat pohon untuk mencari makan dan untuk bertahan hidup.

Bisa juga ini merupkan evolusi yang di lakukan oleh kambing karena ke harusan mencari makan untuk bertahan hidup di alam yang semakin hari semakin rusak. Alam yang rusak karena ulah para penghuninya sendiri terutama manusia yang paling merusak alam tercinta ini.

Oleh karena itu mari kita jaga alam kita ini agar tidak bertambah rusak dengan cara penghijauan kembali tempat-tempat yang gersang seperti pada foto kambing hebat memanjat pohon itu.

Memang belakangan ini sering muncul hal-hal aneh di lingkungan kita ini mulai dari kambing hebat memanjat pohon hingga isu Maria Ozawa atau Miyabi meninggal dunia. Sepatutnya kita harus mencari arti di balik semua ini, karena di balik semua ini pasti ada maksud dan tujuannya dari yang Di Atas.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Kambing Hebat Memanjat Pohon