- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Hasil Pertandingan Liga Champion Ajax Amsterdam vs AC Milan

Hasil Pertandingan Liga Champion Ajax Amsterdam vs AC Milan - Pertandingan liga champion 2010/2011 kembali mempertemukan tim besar dari Belanda dan Italia. Pertandinga dari grup G yang merupakan salah satu grup neraka ini mempertemukan Ajax Amsterdam vs AC Milan. Ke dua klub merupakan musuh bebuyutan dalam pertandingan liga champion ini, dan sekarang di pertemukan dalam grup neraka bersama Real Madrid dan Auxerre. Informasi hasil pertandingan liga champion Ajax Amsterdam vs AC Milan ini hanya untuk anda.

Hasil Pertandingan Liga Champion Ajax Amsterdam vs AC Milan
Hasil pertandingan liga champion Ajax Amsterdam vs AC Milan jelas sekali yang diunggulkan pasti AC Milan, karena di dalam klub ini terdapat pemain-pemain yang hebat dan banyak bertabur bintang. Namun jangan sampai memandang sebelah mata Ajax karena tim yang satu ini dapat membuat ke jutan yang sangat psektakuler karena merupakan tim yang besar di Belanda.
Hasil Pertandingan Liga Champion Ajax Amsterdam vs AC Milan
Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga krusial ini? apakan Ajax Amsterdam? ataukah AC Milan? Siapapun yang akan ke luar sebagai pemanang yang pasti tim tersebut merupakan tim yang hebat dan tim yang tidak pernah pantang menyerah. Pertandingan antara Ajax Amsterdam vs AC Milan ini di pastikan bakal berlangsung secara sengit dan panas. Namun kami selaku pecinta bola mengharapkan pertandingan yang indah yang dapat di nikmati dan pertandingan yang fair play.

Hasil pertandingan liga champion Ajax Amsterdam vs AC Milan akan terus saya update setelah pertandingan tersebut selesai pada waktunya. Saya akan berikan informasi hasil pertandingan tersebut secara detail sehingga anda yang belum atau tidak sempat menonton pertandingan tersebut dapat melihat hasil pertandingan liga champion Ajax Amsterdam vs Ac Milan di sini.

Update hasil pertandingan liga champion Ajax Amsterdam vs AC Milan

Pertandingan yang sangat patut untuk di tonton, karena dalam pertandingan ini terlihat sangat keras dan panas dalam memperebutkan nilai. Namun pada babak pertama ini ke dua klub hanya mampu membuat 1 gol sehingga hasil sementara pertandingan Ajax Amsterdam vs AC Milan berakhir dengan score 1 - 1. Gol Ajax Amsterdam di cetak oleh M.E. Hamdaoui pada menit ke 23, sedangkan gol AC Milan di cetak oleh Z. Ibrahimovic pada menit ke 37. Dalam pertandingan babak pertama ini terdapat dua kartu kuning yang di keluarkan oleh wasit dan ke dua kartu tersebut di keluarkan untuk klub AC Milan yaitu Robinho dan M. Flamini.

Setelah bermain imbang 1 -1 pada babak pertama, pada babak ke dua ini tidak ada satupun gol yang tercipta. Sehingga hasil akhir pertandingan Ajax Amsterdam vs AC Milan tetap pada score 1 - 1. Padahal pada babak ke dua ini banyak peluang yang tercipta namun satu gol pun tidak tercipta sama sekali. Selain peluang banyak pula pelanggara-pelanggaran yang tercipta pada babak yang ke dua ini sehingga wasit harus mengeluarkan 4 kartu kuning pada babak ini. Kartu kuning ini di berikan masing-masing pada E. Enoh (Ajax), G. Zambrotta (Milan), G. Gattuso (Milan), dan L. Antonini (Milan). Akhirnya hasil pertandingan liga champion Ajax Amsterdam vs AC Milan berakhir dengan score 1 - 1.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Hasil Pertandingan Liga Champion Ajax Amsterdam vs AC Milan