- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Irma Nici vs David Beckham

Irma Nici vs David Beckham - Perseteruan antara Irma Nici seorang gadis tuna wisma atau kasarnya seorang pelacur dengan pesepak bola hebat yang pernah membela AC Milan dan terkenal asal inggris David Beckham semakin memanas. Pasalnya ke dua belah pihak tidak ada yang mau mengalah dan mengaku yang benar. Bahkan pihak David Beckham pun yakin sekali kalau dia akan memenangi perseteruan ini. Di lain sisi, pihak Irma Nici pun di kabarkan mempunyai rahasia yang mampu membawanya memenangi perseteruan ini. Wah sungguh sangat ironis sekali perseteruan ini, siapakan yang akan memenangi perseteruan antara Irma Nici vs David Beckham?

Irma Nici vs David Beckham
Dalam berita tersebut mengabarkan bahwa Irma Nici menantang pemain sepak bola tersebut untuk bugil. Irma mengaku mempunyai rahasia untuk membawanya di atas angin, dengan cara menantang David Beckham untuk membuka celananya bila mana kasus ini sudah masuk ke pengadilan.

Irma Nici, wanita asal Bosnia ini mengaku mengetahui ciri-ciri pada bagian tubuh David Beckham untuk membuktikan bahwa mereka pernah melakukan transaksi seksual tersebut.

Namun pernyataan itu langsung di tanggapi oleh sumber dari pihak David Beckham dengan mengatakan bahwa itu semua karena Irma Nici merasa putus asa dan mengarang cerita seperti itu untuk menutupi ke bohongannya tersebut.

Irma Nici dituntut David Beckham sebesar US$7 juta karena di anggap telah merusak nama baik dan citra pemain sepak bola terkenal itu. David Beckham menyatakan bahwa dirinya mempunyai bukti yang kuat kalau sebenarnya hal tersebut tidak pernah ada dan terjadi.

Menurut pengakuan yang di ceritakan oleh Irma Nici mengungkapkan bahwa dia dan seorang wanita lainnya di poanggil ke kamar hotel David Beckham menginap pada 2007 lalu, dan mereka bercinta. Namun David Beckham membantah dan mengatakan bahwa dirinya menginap di hotel yang berbeda pada malam tersebut. (The Sun)


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Irma Nici vs David Beckham