- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Ditemukan Istana Tertua Didunia

Ditemukan Istana Tertua Didunia - Berita tentang ditemukan istana tertua didunia yang diperkirakan berusia 5.000 tahun dan di temukan di Turki Timur. Istana tertua ini rencananya akan di ubah menjadi museum udara terbuka pada Juni mendatang oleh pemerintahan Turki. Sebelum anda membaca kelanjutan berita yang hot ini sebaiknya denger lagu gratis via internet dulu saja biar tambah mantab bacanya, atau cari hiburan dulu biar tambah asik. Ok sekarang silahkan anda baca ke lanjutan berita ditemukan istana tertua didunia yang saya kutip dari REPUBLIKA.

Ditemukan Istana Tertua Didunia
Menurut kantor berita semi-pemerintah, Anatolia, melaporkan, Kamis. Istana yang ditemukan di bawah tanah di Aslantepe Tumulus, satu permukiman kuno di desa Orduzu, Provinsi Malatya, itu dibangun pada 3.300 Sebelum Masehi, dan pemugaran istana itu akan rampung pada tahun kini, kata Marcella Frangipane, dosen arkeologi Italia di Universitas La Spienza dan ketua tim penggalian di Aslantepe, kata Anatolia.

Museum ini rencananya akan memperlihatkan bagaimana negara purba di Aslantepe mulai dibangun dan bagaimana sistem negara dijalankan.Ia menjelaskan, tim penggalian berhasil menemukan plafon setiap ruang istana bersama atap untuk melindungi bangunan tersebut.

Bekas-bekas sebuah kuil, sebuah ruang pengadilan dan lorong-lorong ditemukan di dalam istana tersebut, sementara segel-segel ditemukan di sana yang menunjukkan keberadaan birokrasi pada saat itu, kata Frangipane.Peradaban tersebut berakhir dengan suatu kebakaran, namun bekas-bekas istana itu sangat penting untuk kemanusiaan, katanya.

Bagaimana berita tentang ditemukan istana tertua didunia ini? Mudah-mudahan dapat menambah wawasan buat anda sekalian. Sekedar info saja, buat rekan-rekan yang ingin mempunyai website namun masih bingung bagaimana cara membikinnya bisa menggunakan jasa web development dari kami, anda bisa kunjungi erndahnet.co.cc untuk mendapatkan info lebih lanjut. Selain itu ada satu produk yang sangat spektakuler yaitu internet murah unlimited tanpa quota, solusi buat anda para penggila internet yang terkendala oleh sangat terbatasnya kuota yang di berikan.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Ditemukan Istana Tertua Didunia