- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Lagu Keong Racun Kembali Meledak

Lagu Keong Racun Kembali Meledak - Lagu Keong Racun yang di ciptakan oleh Buy Akur (49) sekitar 3 tahun silam ini dan dinyanyikan oleh penyanyi Lissa. Tiba-tiba kembali meledak karena ulah dua remaja putri cantik yang mengaku Jojo dan Shinta. Sang pencipta Keong Racun Buy Akur merasa sangat senang dan bangga karena lagu ciptaannya itu mampu meledak dan menjadi perpincangan semua orang.


Lagu Keong Racun kembali meledak ketika Jojo dan Shinta menyanyikan lagu itu kembali secara lipsync. Jojo dan Shinta dengan gayanya yang menggelitik dan humor itu mampu memikat banyak orang terutama penghuni dunia maya. Mereka langsung merekam gaya bernyanyi mereka sendiri dan langsung di upload ke situs youtube.

Lagu Keong Racun merupakan lagu dengan genre dangdut yang menceritakan tentang perselingkuhan ini mampu membuat heboh dunia maya dan sampai ke mikroblogging twitter.

Sebenarnya lagu Keong Racun ini sudah lama sekali beredar di kota bandung dengan penyanyi bernama Lissa, namun karena ke isengan dari dua gadis cantik yang menyanyikan lagu Keong Racun ini kembali. Akhirnya sekarang ini meledak kembali dan membuat heboh sana sini.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Lagu Keong Racun Kembali Meledak