- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Spesifikasi dan Harga Honda Revo AT Matic

Spesifikasi dan Harga Honda Revo AT Matic - Merupakan motor rilisan dari PT ASTRA HONDA MOTOR yang mengusung motor jenis matic namun dengan desain motor bebek. Ini lah motor bebek dengan tekhnologi matic pertama di indonesia yang sengaja diluncurkan honda untuk bersaing di dunia otomotif indonesia. Honda revo matic ini menggunakan mesin 4 tak 110 cc dengan teknologi EFT (Efficient & low Friction Technology).


Motor ini sengaja dirilis dengan memadukan antara kenyamanan mengendarai motor bebek dan ke mudahan mengendarai motor matic. Nah mantab sudah sekarang dunia otomotif kita ini semua jenis kendaraan sudah ada. Banyak yang memberikan inovasi baru namun ada juga yang hanya mengadopsi motor sebelumnya untuk di kembangkan lagi salah satu contohnya suzuki smash titan.

Honda yang belum lama ini juga mengeluarkan motor matic yang di beri merk dagang honda scoopy ini sekarang langsung mendobrak dunia otomotif dengan honda revo at atau revo matic ini. Honda Revo Matic dipasarkan dengan 1 (satu) tipe Cast Wheel (CW) dalam tiga pilihan warna yaitu techno black, techno violet, techno red dengan harga Rp 15,8 juta (on the road DKI Jakarta).

Spesifikasi Honda Revo Matic :

Tipe mesin : 4 langkah, SOHC
Sistem pendinginan : Pendinginan udara
Diameter x langkah : 50 x 55,6 mm
Volume langkah : 109,1 cc
Perbandingan kompresi : 9,0 : 1
Daya mak : 7,68 PS / 8.000 rpm
Torsi mak : 0,81 kgf.m / 5.000 rpm
Kopling : Otomatis Sentrifugal, tipe basah
Starter: Pedal dan elektrik
Busi: ND U20EPR9S, NGK CPR6EA-9S


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Spesifikasi dan Harga Honda Revo AT Matic