- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Febby Febiola Diintip Saat Kencing

Febby Febiola Diintip Saat Kencing - Akhir bulan Juni kemarin tepatnya tanggal 30 Juni 2010 Febby Febiola artis dan penyanyi cantik ini menjadi korba asusila salah seorang mahasiswa saat ia sedang kencing di subuah kamar mandi khusus wanita di sebuah mall terkenal di jakarta selatan. Karena perbuatan pelaku itu Febby Febiola mengaku sangat kesal dan ingin pelaku di hukum seberat-beratnya. Karena Febby ingin pelaku merasa jera dan tidak mengulangi tindakannya itu lagi.


Awal mula ke jadian tersebut bermula ketika Febby Febiola sedang kencing di sebuah mall terkenal di jakarta selatan itu memergoki seorang mahasiswa sedang merekam gambarnya waktu sedang kencing. saat itu juga dia langsung menghampirinya dan memaki-makinya.

Tidak hanya memaki Febby Febiola yang tidak terima dan merasa kesal langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya, agar kejadian itu di usut secara tuntas dengan melalui hukum.

Febby mengaku, dia melaporkan pelaku karena Febby hanya ingin memberikan efek jera terhadap pelaku tersebut. Namun juga karena Febby sangat kesal dengan tindakan pelaku tersebut yang sudah termasuk tindakan asusila.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Febby Febiola Diintip Saat Kencing