- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Satgas Sapu Narkoba

Satgas Sapu Narkoba - Karena sedang rame-ramenya bola belakangan ini aku jadi sering nongkrong di depan televisi. Namun saat aku melihat berita banyak banget yang menyangkut masalah perselingkuhan artis, foto bugil artis, sampai ke video mesum artis. Namun itu baru untuk yang kalangan artis, untuk yang masalah lainnya yaitu masalah narkoba. Yang dewasa ini sedang menjadi ancaman bagi anak muda yang semestinya mampu meneruskan bangsa ini dengan baik.


Namun karena narkoba ini lah yang merusak moral anak-anak muda dan bangsa ini sendiri. Oleh karena itu aku bangga punya temen-temen yang perduli dengan masalah narkoba ini, temen-temen telah sanggup dan berupaya mendirikan satgas sapu narkoba yang tugas utamanya adalah memberantas narkoba walaupun sekarang ini baru di mulai dari kampung sendiri.

Satgas sapu narkoba yang didirikan belum lama ini dan beranggotakan hampir seluruhnya anak-anak muda ini patut kita acungi jempol. Karena ternyata masih banyak yang perduli akan masalah narkoba yang sangat menyesatkan ini.

Bahkan belum lama ini juga mereka berani mengadakan sebuah forum dan menghadirkan narasumber kapolsek kraton. Tidak hanya itu mereka juga mengadakan sosialisasi santunan dan bantuan sosial untuk pencegahan peredaran narkoba lewat pintu ke miskinan ke rumah warga. Mereka juga mengadakan jalan sehat kampanye anti narkoba serta pemasangan pesan dinding luar ruangan. Dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Mudah-mudahan dengan adanya satgas sapu narkoba ini dapat meminimalisir lajunya narkoba baik di kampung kadipaten, kampung-kampung lain dan seluruh Negara Republik Indonesia ini. Jangan patah semangat maju terus pantang mundur. Sapu bersih semua yang namanya narkoba dan kawan-kawannya, jangan sampai ada sisa sedikitpun teman.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Satgas Sapu Narkoba