- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Cerita Hantu Diajak Mabuk

Cerita Hantu Diajak Mabuk - Cerita ini merupakan cerita sungguh-sungguh terjadi yang dialami oleh teman seperjuangan saya sendiri. Ini bermula ketika tetangga teman saya ini meninggal dunia karena kebanyakan minum miras (minuman keras). Dia tetangga teman saya ini sebut saja AY meninggal dan di kubur atau dikebumikan bersama dengan handphone miliknya.


Cerita Hantu Diajak Mabuk ini bermula ketika teman saya sedang asik minum bersama teman-teman yang lain, dan mereka iseng mengirim sms ke pada si AY yang sudah meninggal itu. Namun ternyata anehnya sms itu terkirim dan beberapa saat kemudian ada balasan yang mengatakan kalau dia si AY mau untuk mabuk bersama.

Tidak lama setelah balasan sms tadi yang membuat teman-teman saya ini pada ngeri dan merinding tiba-tiba dari belakang mereka ada seorang yang berkata "ok ayo mabuk, aku sudah ada dibelakang kalian neh".

Serentak teman-teman terkejut dan hampir dalam waktu yang bersamaan menoleh ke belakang. Ternyata mereka di lihatkan oleh si AY yang sudah meninggal itu, teman-teman pada takut dan lari tunggang langgang karena melihat hantu si AY menampakan di hadapan mereka.

Niatnya hanya ingin iseng-iseng ternyata malah hantu si AY muncul juga yang mengakibatkan teman-teman pada takut dan banyak diantara teman-teman yang sudah hampir satu minggu ini berhenti minum miras karena masih takut. inilah sedikit sharing dari saya tentang cerita hantu diajak mabuk yang mudah-mudahan dapat menghibur anda semua.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Cerita Hantu Diajak Mabuk