- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Hasil Pertandingan Brasil vs Korea Utara | Piala Dunia 2010

Hasil Pertandingan Brasil vs Korea Utara | Piala Dunia 2010 - Pertandingan ini merupakan pertandingan perdana antara Brasil vs Korea Utara pada penyisihan grup G piala dunia 2010. Walaupun pertandingan ini bukanlah pertandingan yang menentukan, namun pertandingan ini harusnya berlangsung rame karena akan memudahkan lolos dalam penyisahan grup ini.


Bila ingin mudah dalam melaju dan lolos pada laga selanjutnya pertandingan ini merupakan pertandingan perdana yang merupakan gengsi bagi ke dua tim agar mampu dengan mudahnya lolos dalam penyisihan grup. Mungkin banyak yang memprediksi Brasil lah yang akan lolos sebagai pemenang. Akan tetapi bola itu bundar so Korea Utara pun masih memiliki banyak peluang untuk menundukkan Brasil.

Hasil Pertandingan Brasil vs Korea Utara | Piala Dunia 2010 ini akan terus terupdate setelah pertandingan antara Brasil vs Korea Utara selesai berlangsung. Maka jangan beranjak dari BloggerWonder untuk melihat update pertandingan ini.

Update Hasil Pertandingan Brasil vs Korea Utara | Piala Dunia 2010

Setelah bermain imbang 0 - 0 pada babak pertama, akhirnya Brasil keluar sebagai pemenang setelah pada babak ke dua mengungguli Korea Utara dengan score 2 - 1. Gol Brasil di ciptakan oleh Maicon pada menit ke 55' dan Elano pada menit ke 72'. Sedangkan gol Korea Utara di ciptakan oleh Y.Jin pada menit ke 89'. Dengan kemenangan ini Brasil bertengger di puncak klasemen sementara dengan poin 3.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Hasil Pertandingan Brasil vs Korea Utara | Piala Dunia 2010