- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Hasil Pertandingan Argentina vs Korea Selatan | Piala Dunia 2010

Hasil Pertandingan Argentina vs Korea Selatan | Piala Dunia 2010 - Pertandingan big match antara Argentina vs Korea Selatan merupakan salah satu pertandingan untuk memantabkan posisi dan untuk meraih tiket ke 16 besar piala dunia 2010. Tim yang dapat memenangkan dalam pertandingan ini dipastikan akan lolos ke 16 besar piala dunia 2010 Afrika Selatan.


Oleh karena itu pertandingan ini diprediksi akan berlangsung secara sengit karena ke dua tim akan bekerja dan atau bertanding dengan sekuat tenaga demi untuk mendapatkan tiket 16 besar piala dunia afsel. Pertandingan antara Argentina vs Korsel ini di langsungkan di stadiun Soccer City, Johannesburg dan di siarkan langsung oleh Global tv pada pukul 18:30 waktu indonesia barat.

Sang pelatih Argentina Diego Maradona harus memutar otaknya lebih keras lagi bila ingin mendapatkan tiket 16 besar piala dunia 2010 dengan mudah. Dikarenakan klub yang banyak di huni oleh pemain-pemain papan atas ini belum mampu menunjukan performa terbaiknya.

Update Hasil Pertandingan Argentina vs Korea Selatan | Piala Dunia 2010

Kedudukan sementara pertandingan argentina vs korsel yaitu 2 - 1 untuk argentina. Gol argentina di ciptakan oleh C.Park (gol bunuh diri) dan G.Higuain pada menit ke 16' dan 33'. Sedangkan gol korsel diciptakan oleh C.Lee pada menit ke 45'. Pada babak ke 2 akhirnya Argentina memantabkan ke menangan atas Korea Selata setelah G.Higuain mencetak dua gol pada menit ke 77' dan 80' dengan kemenangan ini Argentina di pastikan lolos ke 16 besar piala dunia 2010 dengan G.Higuain menciptakan hetrik yang mengesankan.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Hasil Pertandingan Argentina vs Korea Selatan | Piala Dunia 2010