- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Hasil Perdelapanfinal Piala Dunia 2010 Argentina vs Meksiko

Hasil Perdelapanfinal Piala Dunia 2010 Argentina vs Meksiko - Setelah pertandingan antara Jerman vs Inggris usai, pada pukul 01.30 senin dini hari akan di gelar pertandingan antara Argentina vs Meksiko. Pertandingan ini juga akan di siarkan langsung oleh RCTI dan di gelar di stadion Soccer City, Johannesburg.


Salah satu pertandingan yang juga merupakan pertandingan piala dunia 2010 fase perdelapanfinal ini juga di prediksi bakal berjalan sangat sengit. Karena siapa yang kalah di pastikan akan langsur tergusur dari perhelatan piala dunia 2010.

So pasti ke dua tim akan bekerja dan atau bertanding dengan keras untuk memetik ke menangan atas lawan-lawannya. Argentina yang sangat di unggulkan namun harus tetap berhati-hati dengan tim lawan. Karena Meksiko di pastikan tidak akan memerikan peluang sedikitpun ke pada Argentina untuk dapat mencetak gol.

Hasil Perdelapanfinal Piala Dunia 2010 Argentina vs Meksiko akan terus ter update setelah pertandingan antara Argentina vs Meksiko usai atau selesai bertanding. So jangan lewatkan pertandingan perdelapanfinal ini karena di pastikan akan menyuguhkan pertandingan keren abis.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Hasil Perdelapanfinal Piala Dunia 2010 Argentina vs Meksiko