- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat - Jaman sekarang siapa sih yang tidak tahu dengan internet? semua sudah pada tahu dan mengertikan internet itu apaan. Internet merupakan salah satu sarana untuk mendapatkan ilmu dari segala ilmu, di karenakan dengan internet semua yang belum kita tahu, bisa terjawab dengan mudah hanya dengan mencarinya di internet. Bukan hanya itu kita juga dapat mencari kawan baru dengan internet atau yang sering di sebut dunia cyber atau dunia maya ini. Oleh karena itu buat para blogger indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat supaya internet ini dapat berdaya guna tinggi dan benar-benar merupakan internet aman, sehat & manfaat.

KONTES SEO BEM FASILKOM UMB 2010
Namun sangat di sayangkan masih banyak orang yang menggunakan internet untuk tindak kriminal atau kejahatan di antaranya adalah menipu orang lain dengan dalih bisnis. Menyebarkan foto atau video mesum. Dan masih banyak lagi untuk para penyalah gunaan internet ini.

Mari mulai sekarang kita sebagai blogger indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat agar suasana kita dalam berselanjar di dunia maya ini menjadi indah dan menyenangkan.

Untuk mewujudkan itu semua kita tidak hanya mendukung saja akan tetapi melaksanakan apa yang menjadi target dan tujuan kita dalam berinternet ini. Sudah banya kasus yang terjadi di karenakan dunia maya atau internet. Jangan sampai kita, keluarga, dan atau teman-teman kita yang menjadi korban dunia internet. Sebenarnya internet sangalah bermanfaat bagi kita di antaranya, kita mendapatkan ilmu secara cuma-cuma alias gratis yang belum tentu kita dapatkan di bangku sekolah. Kita dapat memperoleh pengalaman bahkan teman baru dalam berselancar di dunia internet. Makanya buatlah dunia internet ini menjadi aman, sehat dan bermanfaat baik buat kita maupun orang lain.

Tips dari saya untuk membuat selancar di dunia internet ini aman, sehat & manfaat ialah : bila kita bermain jejaringan sosial hendaknya jangan mengupload foto atau video yang bersifat porno atau bahkan fulgar. bila kita bermain di jejaringan sosial hendaknya jangan memberikan data profil terlalu lengkap karena dapat di salah gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat ini merupakan saran dari BEM FASILKOM UMB yang sengaja di cetuskan agar kita para blogger indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat supaya di saat kita berselancar di dunia maya ini menjadi lebih efektif dan efisien.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat