- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Hasil Perdelapanfinal Piala Dunia 2010 Jerman vs Inggris

Hasil Perdelapanfinal Piala Dunia 2010 Jerman vs Inggris - Piala dunia 2010 baru memasuki fase perdelapan final namun sudah mempertemukan klub besar yaitu Jerman dan Inggris. Ini merupakan pertandingan super big match untuk ke dua tim. Pertandingan yang akan di siarkan langsung oleh RCTI pada pukul 21.00 WIB minggu malam dan di gelar di stadion Free State, Bloemfontein.


Banyak yang memprediksi pertandingan ini akan berakhir dengan drama adu penalti, namun buat ke dua klub tidak ada yang menginginkan adanya adu penalti. Ke dua klub optimis menang pada 90" saja tanpa adanya drama adu penalti.

Pertandingan ini juga bakalan seru dan pastinya sangat di nantikan oleh pecinta bola sekalian. Untuk itu jangan lewatkan pertandingan super big match ini antara Jerman vs Inggris yang di siarkan langsung oleh RCTI pada pukul 21.00 WIB minggu malam.

Hasil Perdelapanfinal Piala Dunia 2010 Jerman vs Inggris akan terus di update setelah pertandingan antara Jerman vs Inggris selesai dan atau berakhir. So buat kalian yang tidak atau belum sempat menonton pertandingan super big match ini dapat mendapatkan update dari blogger wonder dengan cepat.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Hasil Perdelapanfinal Piala Dunia 2010 Jerman vs Inggris