- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Matahari Meledak

Matahari Meledak - Menurut ilmu dan pengetahuan tidak akan mungkin terjadi yang namanya kiamat dalam waktu dekat ini. Begitu juga dengan matahari yang meledak dan membakar bumi. Ini semua kalau di prediksi dan di perkirakan dengan teori ilmu dan pengetahuan. Namun kalau yang di Atas berkehendak bakal lain ceritanya haha.


Menurut Peneliti LAPAN Bidang Matahari dan Antariksa Clara Yono Yatini Matahari Meledak sekitar 5 milyar tahun yang akan datang seperti yang kami kutip dari detik bandung.

Berdasarkan penelitian para astronomi terhadap bintang, lanjut Clara, setiap bintang akan mengalami evolusi. Matahari yang juga merupakan bintang juga akan mengalami evolusi serupa.

"Setiap bintang akan berevolusi, inti bintang akan mengkerut namun selubungnya akan semakin membesar hingga akhirnya meledak," jelas Clara.

Bintang yang telah mengalami evolusi hingga meledak disebut dengan bintang katai. Saat matahari berevolusi dengan cara yang sama, saat intinya berkerut dan selubungnya membesar, maka bumi akan masuk dalam selubungnya hingga akhirnya terbakar akibar panasnya suhu matahari.

"Saat bumi masuk ke dalam selubung matahari yang mengembang itu pasti bumi sudah hangus," ujarnya.

Namun terjadinya evolusi matahari itu dikatakan Clara akan terjadi sekitar 5 miliar tahun yang akan datang. "Tapi itu menurut skenario berdasarkan penelitian," tambahnya.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Matahari Meledak