- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Wanita Melahirkan 25 Anak

Wanita Melahirkan 25 Anak - Siang tadi melihat berita di METROTV saya tercengang melihat adanya wanita asal Purwakarta, Jawa Barat melahirkan 25 anak. Ke tangguhan wanita sederhana ini membuat decak kagum masyarakat sekitar. Mak eros nama wanita tangguh ini, wanita yang sehari-hari hanya berjualan kue ini mampu memberi makan ke 25 anaknya dan menyekolahkan anak nya walau paling tinggi hanya sampai kelas 6 SD. Di karenakan kurangnya biaya untuk menyekolahkan anak-anaknya lebih tinggi. Apa lagi sang suami Asep Sumarna hanya seorang pengayuh becak.


Namun apapun kondisi Mak Eros dengan segala ke sederhanaannya ini selalu bersyukur dan ikhlas untuk merawat semua anak-anaknya. Bahkan Mak Eros selalu berkata kalau anak adalah titipan Tuhan, jadi Mak Eros berusaha semampunya untuk membesarkan seluruh anak-anaknya tersebut.

Jangan sia-siakan anak, karena memang benar “Anak Adalah Titipan Tuhan” yang harus di rawat sukuat tenaga. Bila ingin menghindari dari menyia-nyiakan anak jangan punya anak saja ok. Kasihan nanti anaknya kalau hanya di sia-siakan, buat yang siap merawat anak silahkan punya anak untuk di kasihi dan di sayangi. Contohlah Mak Eros yang selalu bersyukur dan ikhlas merawat semua anaknya. Tapi kalau tidak kuat jangan di contoh untuk membuat 25 anak ya hehehe. Jangan lupa ikuti dan bergabung dengan negeriads.com solusi berpromosi lumayan tambah-tambah uang jajan.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Wanita Melahirkan 25 Anak