- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Hasil Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur

Hasil pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur - hasil pertandingan yang sangat di nanti-nantikan ini karena pertandingan ini bila di menangkan oleh Chelsea maka kesempatan besar menjadi jawara liga inggris sudah di genggam. Namun bila Tottenham Hotspur yang mampu memenangi pertandingan ini maka Peluang masih bisa di rebut oleh Manchester United. Manchester United yang tengah menunggu hasil akhir pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur mengharapkan Chelsea dapat di kalahkan oleh Tottenham Hotspur agar peluang mereka (MU) lebih mudah lagi untuk mengejar pemimpin klasemen sementara liga inggris ini.


Mampukah Chelsea memenangi pertandingan ini untuk mengamankan posisi di puncak klasemen atau malah Tottenham Hotspur yang memenangi pertandingan ini dan memberi kesempatan pada setan merah untuk merebut ke pemimpinan klasemen liga inggris 2010 ini.

Ternyata setelah pertandingan yang keras di tunjukkan ke dua tim akhirnya Chelsea kalah 2 - 1 atas Tottenham Hotspur. Ke sempatn terbuka lebar buat MU untuk merebut pimpinan teratas klasemen sementara. Simak pula klasemen liga italia yang selalu update.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Hasil Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur