- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

NegeriAds.com Solusi Berpromosi

NegeriAds.com Solusi Berpromosi - Baru dalam hitungan minggu saya membuat blog bloggerwonder ini yang terinspirasi dari blognya bloggerceria. Namun saya iseng-iseng saja ikut kontes SEO yang di adakan oleh negeriads.com solusi berpromosi. Walau kemungkinan untuk mendapat posisi 10 besar di google sangat sulit karena yang ikut para master SEO, saya sebagai newbie tetap ikut saja untuk meramaikan kontes ini, buat pengalaman gitu deh hehe.


Walaupun nantinya tidak jadi nominasi yang terpenting saya sudah menjadi member publisher di negeriads.com. Tidak jadi nominasi yang penting dapat uang yang lumayan dari negeriads.com solusi berpromosi. Gimana tidak lumayan hanya dengan memasang scrip iklan dari negeriads.com dan kalau ada yang klik saya sudah dapat Rp 200 bahkan hanya Rp 25.000 saja sudah dapat mencairkan uangnya, lumyan bukan.

NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Sedikit informasi saja mengenai program ppc lokal yang di garap oleh negeriads.com solusi berpromosi. Sudah lebih dari 4.000 publisher yang bergabung dengan negeriads.com untuk mencari tambahan uang saku hehe. Setiap harinya negeriads.com solusi berpromosi menampilkan iklannya mencapai 200.000 - 250.000 tuh banyak bukan. So tidak salah kalau memilih negeriads.com solusi berpromosi untuk menjadi salah satu ppc lokal terpercaya dan menguntungkan.

Itu baru yang bergabung, la kalau ingin bergabung dengan negeriads.com apa saja ke untungannya? Banyak sob, mulai dari pendaftarannya yang gratis..tis...tis, income yang bakalan kita dapetin tu sekitar Rp 200 bahkan lebih cuy, trus hanya sampai Rp 25.000 saja kita sudah dapat meraih uang itu sob dengan mencairkannya. Tu memang hebat kan negeriads.com solusi berpromosi itu. So tunggu apa lagi ayo bergabung dengan negeriads.com solusi berpromosi yang lain tinggalin saja deh kwekwekwe :p

Negeriads.com solusi berpromosi tidak hanya menyediakan layanan buat para publisher namun buat pada advertiser pun di berikan layanan dengan harga yang cukup menarik. Biaya yang di bebankan hanya 400 perak/klik sob, bahkan dengan hanya segitu murahnya produck yang di iklankan di negeriads.com solusi berpromosi ini akan di sebar luaskan ke 5412 website/blog yang bekerja sama dengan negeriads.com. Bahkan negeriads.com solusi berpromosi memberikan fasilitas yang sangat keren buat para advertiser, yaitu berupa sistem fraud protection (1 IP/iklan/hari), yang melindungi dari klik-klik palsu. Hanya dua kata yang terucap dari bibirku mengenai negeriads.com solusi berpromosi yaitu "RUUUUUAARR BIIIASA".

Kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Saya tidak bermimpi untuk jadi pemenang dalam kontes SEO yang di adakan oleh negeriads.com solusi berpromosi ini. Namun buat rekan-rekan master SEO yang ingin mengikuti bisa langsung daftar di negeriads.com untuk info lebih lengkapnya bisa langsung klik pada kontes seo negeriads.com lumayan loh buat para master yang cepat terindek.

________________________
NegeriAds.com Solusi Berpromosi


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

NegeriAds.com Solusi Berpromosi