- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Indy Rahmawati | Makelar Kasus (markus) Palsu

Indy Rahmawati presenter Apa Kabar Indonesia Pagi di TVOne di tuduh oleh Mabes Polri menayangkan makelar kasus (markus) palsu, Andris Ronaldi. Atas tuduhan ini, Indy dengan tegas membantahnya. Apa mungkin seorang Indy sekotor itu hingga harus menayangkan markus palsu. Semuanya hanya bisa jelas bila Indy Rahmawati mau menceritakan semuanya.


Pengakuan Andris Ronaldi yang memberatkan Indy adalah ia dibayar Rp 1,5 juta untuk tampil di acara Apa Kabar Indonesia di TV0ne (Menurut saya sih semua nara sumber pasti dapat imbalan dumz betul betul betul). Bahkan dari pihak TVOne sendiri pun mengaku tidak adanya rekayasa apa pun mengenai markus palsu semuanya karena ke tidak tahuan dan kurang usutan.

Makanya buat stasiun TV semuanya hati-hatilah dalam mendatangkan narasumber. Jangan terburu-buru ntar bisa jadi kasus kayak gini toh. Di usut dulu yang benar dan jelas siapa narasumber yang akan di datangkan, kalau memang sudah benar dan jelas barulah di panggil. Buat mbak Indy walau saya tidak mendukung dari facebook namun saya tetap mendukung mbak Indy karena selama ini telah memberikan informasi yang terbaik dan update kepada saya.

-sekali lagi matur nuwun | Negeriads.com Solusi Berpromosi-



@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Indy Rahmawati | Makelar Kasus (markus) Palsu