- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Hasil Semifinal Leg 2 Liga Champion Bayern Muenchen vs Olympique Lyon

Hasil Semifinal Leg 2 Liga Champion Bayern Muenchen vs Olympique Lyon - Selain Barcelona dan Inter Milan du klub yang sedang dalam pertandingan memperebutkan tiket ke final liga champion tahun ini adalah Bayern Muenchen vs Olympique Lyon. Ke dua klub ini juga berambisi untuk masuk ke final liga champion 2010, oleh karena itu pertandingan ini juga akan menampilkan pertandingan yang cukup ketat dan panas.


Apalagi Lyon harus mengejar ke tertinggalannya setelah pada leg 1 lalu di kalahkan 1 - 0 oleh Bayern. Lyon harus terus menyerang agar mampu mengejar ke kalahannya lalu. Pertandingan yang tidak kalah menarik ini akan di gelar pada tanggal 27 April 2010 untuk leg 2.

Lyon merupakan klub yang kurang di unggulkan namun mampu mencapai ke semifinal liga champion bahkan melawan Bayern. Sedangkan Bayern sendiri tidak akan membiarkan Lyon melaju ke final dengan mudah dan akan berusaha mempertahankan ke menangannya pada leg 1 lalu dan ke mungkinan akan menambah pundi-pundi gol agar mendaptkan tingkat aman.

Hasil leg 1 dimenangkan Bayern dengan skor 1 - 0 atas Lyon. Sedangkan pada leg 2 ini hasil akan selalu di update setelah pertandingan berakhir pada waktu yang telah di tentukan.

UPDATE Hasil Semifinal Leg 2 Liga Champion Bayern Muenchen vs Olympique Lyon

AKhirnya Bayern mampu lolos ke Final Liga Champion 2010 setelah mengalahkan Lyon dengan skor 3 - 0 tanpa balas. Dengan agregat 4 - 0 ini brarti Bayern langsung lolos ke final untuk melawan tim semifinal lainnya antara Barcelona vs Inter Milan. 3 gol Bayern di cetak oleh I. Olic masing-masing pada menit 26', 67', 78'. Bayern berhak tampil di laga final liga champion yang akan di gelar di Santiago Barnabeu tanggal 22 Mei 2010 mendatang.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Hasil Semifinal Leg 2 Liga Champion Bayern Muenchen vs Olympique Lyon