- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Hasil Semifinal Leg 2 Liga Champion Barcelona vs Inter Milan

Hasil Semifinal Leg 2 Liga Champion Barcelona vs Inter Milan - Pada leg 1 kemarin yang mampu dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 3 - 1 membuat Barcelona harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalannya agar mampu menuju ke final liga champion 2010. Pertandingan yang akan di adakan di kandang Barca ini di prediksi bakal berlangsung ketat dan panas di karenakan Barca yang harus mengejar ke kalahan pada leg 1 lalu sedangkan Inter harus mempertahankan ke menagan pada leg 1 lalu.


Pada leg 2 yang akan di gelar pada tanggal 27 April 2010 di kandang Barcelona ini, merupakan pertandingan yang hebat dan spektakuler yang di nanti-nanti ke dua suporter ke sebelasan. Karena pertandingan leg 2 ini memperebutkan tiket ke final liga champion yang akan di gelar pada tanggal 22 Mei 2010 di Santiago Barnabeu Madrid. Ke dua klub masih memiliki peluang untuk melaju ke final karena tidak ada yang akan tahu apa yang akan terjadi esok. Sedikit info yang mau tambahan uang NegeriAds.com Solusi Berpromosi lumayan loh.

Ke dua klub merupakan pemimpin klasemen sementara liga spanyol dan pemimpin sementara liga italia. Oleh karena itu ini merupakan pertandingan yang spektakuler yang di nanti-nanti dan patut di tonton buat para penggila sepak bola terutama para penggemar ke dua klub yang akan bertanding.

Hasil pertandingan leg 1 Barcelona vs Inter Milan di menangkan Inter 3 - 1 atas tamunya Barcelona. Sedangkan hasil leg 2 ini akan terus di update setelah pertandingan berakhir.

UPDATE Hasil Semifinal Leg 2 Liga Champion Barcelona vs Inter Milan

Walaupun pada leg 2 ini Barcelona mampu mengalahkan Inter Milan dengan skor 1 - 0 yang di cetak oleh Pique pada menit ke 84', namun Barcelona tidak mampu lolos ke final liga champion 2010 karena ke kalahannya pada leg 1 dengan skor 3 - 1. Dengan agregat 4 - 1 ini Inter Milan lah yang berhak melaju ke final liga champion 2010 yang di gelar di Santiago Barnabeu tanggal 22 Mei 2010 mendatang. Dengan berhasilnya Inter melaju ke final maka Inter bakal di pastikan bertemu Bayern di final setelah mampu mengalahkan Lyon dengan skor 3 - 0 pada leg 2 kemarin.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Hasil Semifinal Leg 2 Liga Champion Barcelona vs Inter Milan