- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Video Hujan Meteor Lyrids

Video Hujan Meteor Lyrids - Tanggal 21 dan 22 April 2010 ini merupakan puncak dari hujan metor lyrids. Banyak orang dari seluruh dunia tidak menyianyiakan kesempatan ini untuk sekedar melihat langsung akan terjadinya hujan meteor ini. Bahkan ada pula yang memang sengaja untuk mengabadikannya dalam bentuk foto maupun video. Hujan metor lyrids yang terjadi dan dapat terlihat di bumi bagian utara ini, membuat banyak orang berkeinginan untuk mengabadikannya karena memang tidak setiap hari hujan meteor seperti ini terjadi.

Namun bagi yang belum atau tidak sempat untuk melihatnya langsung atau tidak mempunyai foto maupun videonya, bisa liat video yang kami ambil dari youtube ini. Selamat menikamti hasil rekaman video yang keren ini.



Selain bisa menikmati video hujan meteor lyrids ini kalian juga berkesempatan untuk beriklan di negeriads.com solusi berpromosi lumayan.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Video Hujan Meteor Lyrids