- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Anjie Drive Mengakui Ayah Biologis Leticia

Anjie drive mengakui ayah biologis leticia. Ternyata petanyaan yang menguak di media masa akhir-akhir ini tentang siapakah ayah biologis dari leticia anak yang baru di lahirkan oleh Sheila Marcia. Dan ternyata Anjie Drive lah ayah biologi dari Leticia, setelah blak-blakan di ungkapkan secara live di Global TV jumat lalu.


Walaupun Anjie sudah mengakui sebagai ayah biologis dari leticia, keluar pertanyaan baru. Kenapa baru sekarang ngakunya, tidak pada saat-saat awal ke hamilan Sheila, atau saat aktris sinetron tersebut mendekam di penjara akibat kasus pemakaian narkoba?

“Bukan takut, aku Cuma menjaga hal-hal ini. Toh, selama ini aku sering BlackBerry Massangger (BBM) dengan Sheila dan mamanya. Mereka juga kirim waktu Leticia menangis, tertawa dan lain-lain,” ungkap Anjie.

Anjie mengaku baru berani bicara karena menunggu waktu yang tepat. Alas an lainnya, karena ia tetap ingin bertanggung jawab. “Aku hanya menunggu waktu yang tepat, senang rasanya. Yang penting aku datang. I’m a gantlement.” Katanya.

Anjie menambahkan, “Aku senang bicara dengan putriku. Soal tes DNA, aku ngak perlutes DNA,” tegasnya.

Setelah pengakuan ini, akankah keduanya lalu mengikatkan diri dalam pernikahan?
Dalam beberapa komentar yang di tayangkan infotainment Sheila menyatakan dirinya siap menjadi single parent (orangtua tunggal). Ia siap membesarkan Leticia sendirian. Tetapi, apa kata Anjie?

“Aku bilang betanggung jawabterpenting(menikah), itu oke. Aku siap bertanggung jawab. Tapi jangan di perdebatkan lagi,” kata Anjie, dalam jumpa pers di Musro Hotel Borobudur, Jakarta, sabtu petang.

Dikatakan juga Anjie melakukan semua ini, karena pengakuan jujur Sheila. Anjie menuturkan,”Sheila bilang, ‘ini bayimu’. Aku langsung bilang,’Waduh’, aku baru balikan dengan Rini ‘Idol’. Sheila langsung bilang ‘I know, tapi aku akan merasa berdosa jika tidak memberi tahu siapa bepaknya’, kata Sheila waktu itu.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Anjie Drive Mengakui Ayah Biologis Leticia