- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Susno Penjahat atau Pahlawan?

Susno Penjahat atau Pahlawan? Pertanyaan inilah yang muncul di benakku setelah penangkapan yang terjadi pada diri Komjen Pol Susno Duadji. Kalau penjahat kenapa dia rela membeberkan kasus markus yang ada di salah satu instansi pemerintah ini. Namun kalau pahlawan kenapa dia malah di tangkap. Jadi bingung neh mikirin negeri tercinta Indonesia ini.


Saat penangkapan Mabes Polri belum menjelaskan kepastian penangkapan Komjen Pol Susno Duadji. Penangkapan ini masih belum di ketahui kronologinya yang sebenarnya. Ya namun mudah-mudahan yang di lakukan ini semuanya memang sudah memenuhi prosedur dan aturan yang berlaku.

Akan tetapi menurut saya pribadi seorang Komjen Pol Susno Duadji adalah sosok pahlawan yang patut di hargai dengan bermacam-macam penghargaan. Karena dengan pengakuan dia selama ini kita sebagai rakyat bangsa Indonesia ini jadi tahu apa yang sebenarnya terjadi pada instansi pemerintah yang besar ini.

Mungkin inilah cobaan yang harus kita hadapi sebagai suatu bangsa yang besar yaitu bangsa Indonesia. Sebelumnya kami minta maaf bila mana ada yang merasa tersinggung dengan pemikiran saya ini. Saya selaku rakyat Indonesia hanya memohon kepada pihak-pihak yang terkait kasus markus tersebut mbok ya jangan keterlaluan, hanya memikirkan ke pentingan pribadinya saja. Kalian di pilih dan di percaya oleh rakyat tu harusnya mengayomi kami sebagai rakyat Indonesia. Bukalah hati nurani kalian untuk rakyat kita yang kurang mampu, lihatlah mereka yang hanya hidup di kolong jembatan, bantulah mereka jangan mementingkan kepentingan pribadi saja. Sekian saja terimakasih dan matur nuwun, jangan lupa simak negeriads.com solusi berpromosi.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Susno Penjahat atau Pahlawan?