- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Hasil Semifinal Liga Champion | Bayern Muenchen vs Olympique Lyon

Hasil Semifinal Liga Champion | Bayern Muenchen vs Olympique Lyon. Selain Barcelona vs Inter Milan yang melaju ke semifinal liga champion tahun ini masih ada du klub lain yaitu Bayern Muenchen vs Olympique Lyon. Pertandingan yang di prediksi bakal berlangsung hot ini, karena juga memperebutkan tiket final liga champion tahun ini.


Klub mana pun yang akan lolos ke final liga champion tahun ini haruslah yang terbaik di karenakan lawan di final liga champion akan sangat berat, yaitu akan melawan anatara Barca atau Inter. Namun demikian semua klub yang bisa lolos ke liga champion merupakan klub yang hebat-hebat karena sudah mampu mengalahkan musuh-musuhnya di awal pertandingan penyisihan liga champion tahun ini.

Pertandingan antara Bayern Muenchen vs Olympique Lyon akan berlangsung dengan dua pertandingan. Petandinan pertama atau leg 1 akan di gelar pada tanggal 21 April 2010 dan 27 April 2010.

Dukung klub ke sayangan kalian agar dapat lolos ke final liga champion tahun ini. Hasil semifinal liga champion akan terus di update setelah bertandingan selesai berlangsung.

Simak juga Hasil Semifinal Liga Champion | Barcelona vs Inter Milan.

UPDATE Hasil Semifinal Liga Champion | Bayern Muenchen vs Olympique Lyon
Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama alias 0 - 0, akhirnya Bayern Muenchen mampu menundukkan Olympique Lyon dengan skor 1 - 0 setelah pada menit 69" sepakan Arjen Robben membobol gawang Lyon dengan kaki kirinya. Kemenangan yang di dapat dengan susah payah ini untuk mempermudah melaju ke babak final liga champion 2010. Walaupun Lyon kalah pada leg 1 ini namun masih dapat merubah peluang untuk ke final bila mana pada leg 2 besok mampu mengungguli bayern.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Hasil Semifinal Liga Champion | Bayern Muenchen vs Olympique Lyon