- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Gabriella Lenzi Tak Akui Neymar Sebagai Kekasihnya hoT NewS

BloggerGiBol - Gabriella Lenzi Tak Akui Neymar Sebagai Kekasihnya

Gabriella Lenzi Tak Akui Neymar Sebagai Kekasihnya

Gabriella Lenzi Tak Akui Neymar Sebagai Kekasihnya - Belum lama ini telah beredar berita mengenai Gabriella Lenzi Kekasih Anyar Neymar PASANGan hot. Namun kabar tersebut dibantah oleh Gabriella Lenzi, lantaran dia sering terlihat di Barcelona karena hanya tuntutan pekerjaan semata.

Model Cantik Seksi Gabriella Lenzi santer dikabarkan bahwa dirinya adalah kekasih baru Neymar. Bahkan dia juga dikait-kaitkan sebagai orang ke tiga yang merusak hubungan Neymar dengan aktris cantik Brasil, Bruna Marquezine.

Terakhir, Lenzi menghadiri peragaan busana Rosa Clara di Barcelona bersama sejumlah WAGs, termasuk Antonella Roccuzzo (kekasih Lionel Messi) dan Daniella Semaan (Cesc Fabregas). Namun, Lenzi membantah rumor kedekatannya dengan Neymar.

"Tidak benar kalau saya dan Neymar berpacaran. Saya tidak tahu ada pemberitaan seperti ini. Berita ini muncul dari media-media Spanyol, tapi bisa saya pastikan kalau kami hanya teman. Saya dan Neymar sudah berteman sejak lama. Sejak dia ke Barcelona, kami jarang melakukan kontak," ujar Lenzi seperti dilansir Mujerhoy.

"Saya ke Barcelona karena urusan pekerjaan. Ini bukan kali pertama saya ke Barcelona, dan saya juga pernah ke Camp Nou. Sebagai orang Brasil, saya juga cinta sepakbola, dan tentunya mengikuti perkembangan pemain-pemain Brasil," sambungnya.

Lenzi mengaku lebih menyukai atlet dari kalangan extreme sports. Meski begitu, mahasiswi jurusan fashion di Fundacao Armanda Alvares Penteado (FAAP) itu tetap menjalin hubungan yang baik dengan Neymar.

"Banyak orang berbicara tanpa mengetahui hal sebenarnya. Jadi saya ingin menggunakan wawancara ini untuk mengklarifikasi. Neymar orang baik, dan kami akan tetap berteman. Hanya itu saja. Saat ini, saya tidak punya pacar," papar Lenzi.

Gabriella Lenzi Tak Akui Neymar Sebagai Kekasihnya hoT NewS
Tautan Permanen (PermaLink) : http://bloggergilabola.blogspot.com/2014/05/gabriellalenzitakakuineymarsebagaikekasihnyahotnews.html

Posting Baru : Shakira Rela Jadi Pengkhianat Demi Kekasih hoT NewS
Posting Lama : Hasil Pertandingan Arsenal Vs Hull City 17 Mei 2014 HoT NewS

foto foto gabriella lenzi
gabriella lenzi super model cantik
album gabriella lenzi hot seksi
model paling cantik di dunia
gabriella lenzi kekasih neymar
pose super model gabriella lenzi
tuntutan pekerjaan dikabarkan jadi orang ke tiga
koleksi foto gabriella lenzi bug il
www gabriella lenzi com
www playboy majalah dewasa com

sumber : viva.co.id


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Gabriella Lenzi Tak Akui Neymar Sebagai Kekasihnya hoT NewS